Hasil dan Video Norwich City vs Arsenal 21/10/2012

Share on :
Hasil dan Video Norwich City vs Arsenal 21 Oktober 2012 - Hasil dan Cuplikan Video Norwich City vs Arsenal 1-0, 21-10-12 - Hasil PertandinganNorwich City vs Arsenal  Liga Inggris Semalam berakhir dengan skor 1-0 di menangkan oleh Norwich - Video Highlights Norwich City vs Arsenal. Video Youtube Norwich City 1-0 Arsenal tadi pagi bisa anda tonton di bawah.

Dengan kemenangan ini maka Norwich akan memperbaiki peringkat mereka ke posisi ke-16 klasemen sementara. Sementara Arsenal, dengan kekalahan ini posisi mereka tertahan di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Inggris  

Untuk sementara Norwich City mengungguli Arsenal 1-0 pada pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (20/10) petang waktu setempat.
Norwich City vs Arsenal

Jack Wilshere berada di dalam skuat Arsenal yang berkunjung ke Carrow Road akhir pekan ini, tapi harus puas duduk di bangku cadangan. Wilshere sudah absen selama 16 bulan terakhir akibat serangkaian cedera. Menarik ditunggu apakah gelandang 20 tahun itu akan diturunkan pada pertandingan ini.

Tuan rumah memulai pertandingan dengan inisiatif menyerang. Umpan silang Anthony Pilkington dapat diantisipasi dengan baik oleh Vito Mannone sebelum bola mencapai Wes Hoolahan. Arsenal membalas ketika Lukas Podolski bergerak dan melepaskan tembakan mendatar yang melebar.

Menit 20, Canaries mengejutkan Arsenal. Tendangan keras Alexander Tettey ditepis Mannone. Bola liar dimanfaatkan Grant Holt dengan baik. Bergerak lebih cepat dari Per Mertesacker, Holt melesakkan bola ke dalam gawang Mannone. Setelah gol ini terjadi, Norwich menggiatkan serangan dengan mengirim bola-bola langsung kepada Holt.

Tuan rumah nyaris menggandakan keunggulan lima menit kemudian. Tendangan penjuru Pilkington disambut Michael Turner di tiang jauh tanpa kawalan. Beruntung bagi Arsenal karena bola hanya menyamping ke gawang Mannone. Terlihat ada masalah saat Arsenal berupaya mengatasi bola-bola mati lawan.

Arsenal kesulitan menuai peluang meski mampu mengendalikan ritme pertandingan. Gervinho coba memberi solusi dengan membelah pertahanan lawan, tapi dapat dikawal dengan baik oleh Turner. Hingga turun minum, kedudukan 1-0 untuk tuan rumah tak berubah.

Susunan pemain:

Norwich John Ruddy; Russell Martin, Bradley Johnson, Sebastien Bassong, Michael Turner; Anthony Pilkington, Wes Hoolahan, Elliott Bennett, Javier Garrido, Alexander Tettey; Grant Holt.

Arsenal Vito Mannone; Carl Jenkinson, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Andre Santos; Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Lukas Podolski; Gervinho, Olivier Giroud.
Norwich  Goals :
Holt (20')

Cards
Johnson (24')
Hoolahan (55')
Holt (62')
Turner (71')
Statistik Pertandingan :
28.2% Ball Possesion 71.8%
247 Total Passes 668
7 Total Shots 14
3 Shots (on goal) 5
13 Fouls 10
2 Corner kicks 10
4 Offsides 4
4 Yellow Cards 0
0 Red Cards 0

Berikut Hasil dan Video Norwich City vs Arsenal 21/10/2012 :