Hasil dan Video Deportivo vs Barcelona Tadi Malam

Share on :
Hasil dan Video Deportivo La Coruna vs Barcelona 21 Oktober 2012 - Hasil dan Cuplikan Video Deportivo La Coruna vs Barcelona 4-5, 21-10-12 - Hasil Pertandingan Deportivo La Coruna vs Barcelona  Liga Spanyol Semalam berakhir dengan skor 4-5 di menangkan oleh Barca- Video Highlights Deportivo La Coruna vs Barcelona. Video Youtube Deportivo La Coruna vs Barcelona tadi pagi bisa anda tonton di bawah.

Hat-Trick Lionel Messi & Drama Sembilan Gol Warnai Kemenangan Barcelona, Selain hat-trick dan sembilan gol, Barcelona juga harus kehilangan satu pemain belakang mereka di laga tersebut karena kartu merah.

Barcelona benar-benar kerepotan di hadapan tuan rumah Deportivo La Coruna, Sabtu atau Minggu (21/10/2012) dini hari WIB. Meski akhirnya menang 5-4, Barca harus mengakui kehebatan spirit tempur "Super Depor".

Barcelona susah payah sebelum bisa menuai kemenangan 5-4 atas Deportivo La Coruna di Riazor Stadium, Minggu (21/10) dinihari WIB.

Kemenangan itu juga diwarnai berbagai drama, mulai dari cerita hat-trick Lionel Messi hingga dikartumerahnya Javier Mascherano, yang berarti menambah panjang krisis pemain belakang Barcelona.

Namun, apapun ceritanya, Barcelona sukses mempertahankan puncak klasemen La Liga Spanyol dengan 22 angka, hasil dari tujuh kemenangan dan satu hasil seri.

Barcelona juga sukses menjaga rekor tak terkalahkan mereka di musim ini. Tim lain yang bisa melakukannya adalah Atletico Madrid.

Sedangkan bagi La Coruna, kekalahan tersebut mempersulit usaha mereka mentas dari zona degradasi. Saat ini Super Depor masih berada di posisi 18 dengan enam angka.

 Berikut ini Cuplikan Video Gol Deportivo La Coruna vs Barcelona 4-5: