Hasil dan Video Juventus vs Napoli 21/10/2012

Share on :
Hasil dan Video Juventus vs Napoli 21 Oktober 2012 - Hasil dan Cuplikan Video Juventus vs Napoli 2-0, 21-10-12 - Hasil Pertandingan Juventus vs Napoli Serie A Liga Italia Semalam berakhir dengan skor 2-0 di menangkan oleh Juventus - Video Highlights Juventus vs Napoli. Video Youtube Juventus vs Napoli tadi pagi bisa anda tonton di bawah.

Tekanan yang diberikan Napoli di akhir pertandingan terlambat. Laju Juventus tak bisa ditahan. Tuan rumah berpesta merayakan Capolista. Dengan kekalahan Napoli, siapa yang bisa menghentikan si Nyonya Tua di Italia? 
Juventus mengukuhkan posisi sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia setelah menundukkan Napoli 2-0 di Juventus Arena, Sabtu (20/10) petang.

Kemenangan tidak diraih dengan mudah. Pertandingan diwarnai dengan banyak pelanggaran meski tidak sampai membuahkan kartu merah. Berjalan ketat, poin penuh tuan rumah baru dapat ditentukan sepuluh menit terakhir pertandingan berkat dua gol yang disumbangkan dua pemain pengganti.

Pertemuan Juventus dan Napoli dapat disebut sebagai pertandingan dua tim terbaik Italia saat ini. Kedua tim berhadapan pada final Coppa dan Supercopa Italia, Mei dan Agustus lalu. Pertemuan terakhir di Beijing bahkan diwarnai kejadian tak menyenangkan ketikan Napoli menolak menghadiri upacara pembelian medali usai pertandingan. Di Coppa, Juve menyerah 2-0. Kekalahan itu dibalas dengan skor 4-2 di Supercopa melalui perpanjangan waktu.

Berikut statistik pertandingan:

Juventus Goals :
Caceres (80')
Pogba (82')

Juventus 2-0 Napoli
14 Total Shots 4
5 On Target 1
2 Off-Side 2
19 Pelanggaran 22
7 Sepak pojok 4
82% Akurasi umpan 82%
47% Penguasaan bola 53%

Berikut Hasil dan Video Juventus vs Napoli 21/10/2012 :