Hasil dan Video Gol Zenit vs AC Milan Tadi Malam

Share on :
Hasil dan Video Gol Zenit vs AC Milan Tadi Malam - Cuplikan Video GolZenit vs AC Milan  2-3, 3 Oktober 2012 - Video Highlights Zenit vs AC Milan. Video Youtube Zenit vs AC Milan 2-3 Liga Champions 3 Oktober 2012. 
Hasil dan Video Gol Zenit vs AC Milan Tadi Malam
Zenit 2-3 AC Milan: AC Milan memuncaki klasemen sementara Grup C dengan mengumpulkan empat poin.

AC Milan berhasil mencuri tiga poin penuh usai menaklukkan tuan rumah Zenit St Petesburg dengan skor 3-2 di pertandingan kedua putaran grup Liga Champions yang berlangsung di Stadion Petrovskij, Rabu (3/10) malam WIB.

Gol penentu kemenangan tim tamu justru terjadi karena bunuh diri yang dilakukan Tomás Hubocan pada menit ke-75. Zenit terpaksa belum bisa mengumpulkan satu poin pun di putaran grup ini.

Berkat kemenangan ini, AC Milan berhak menguasai klasemen sementara Grup C dengan mengumpulkan empat poin. Pertandingan Anderlecht kontra Malaga baru akan berlangsung setelah berita ini diturunkan. Malaga berpeluang menggeser posisi AC Milan jika mampu memenangi pertandingan nanti.

Bojan Krkic mendapat kepercayaan dari pelatih Massimiliano Allegri untuk tampil sebagai starter dalam pertandingan ini. Ia berpasangan dengan Stephan El Shaarawy di sektor depan.

Sementara itu, di kubu lawan, Alex Witsel, pemain baru seharga €40 juta dimainkan sebagai starter. Demikian pula striker Brasil yang sebelumnya bermain untuk FC Porto, Hulk. 

Berikut Hasil dan Video Gol Zenit vs AC Milan Tadi Malam 2-3 :