Hasil dan Video Gol Arsenal vs Olympiakos Tadi Malam

Share on :
Hasil dan Video Gol Arsenal vs Olympiakos Tadi Malam - Cuplikan Video Gol Arsenal vs Olympiakos 3-1, 4 Oktober 2012 - Video Highlights Arsenal 3-1 Olympiakos . Video Youtube Arsenal vs Olympiakos 3-1 Liga Champions 4 Oktober 2012.
Hasil dan Video Gol Arsenal vs Olympiakos Tadi Malam

Arsenal 3-1 Olympiakos: The Gunners meraih angka sempurna di dua laga mereka di Liga Champions untuk memastikan mereka memuncaki klasemen sementara Grup B.

Arsenal sukses tidak kehilangan satu pun angka dari dua laganya di Grup B Liga Champions setelah meraih kemenangan 3-1 atas Olympiakos di Stadion Emirates, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak melakukan perubahan drastis di pertandingan melawan Olympiakos. Wenger hanya mengganti dua nama di dalam komposisi pemain di laga ini dengan memasukkan Francis Coquelin and Alex Oxlade-Chamberlain sebagai starter.

Arsenal mendominasi permainan sepanjang paruh pertama, sedangkan tim tamu hanya mengandalkan serangan balik. Permainan Olympiakos mulai mengancam selepas laga berjalan setengah jam.

Permainan kedua tim tidak mengalami perubahan di babak kedua. Arsenal tetap mendominasi, dan bahkan bermain lebih baik, sehingga bisa menambah dua gol melalui Lukas Podolski dan Aaron Ramsey. Hasil itu membuat Arsenal memuncaki klasemen sementara Grup B dengan nilai enam.

Berikut Hasil dan Video Gol Arsenal vs Olympiakos Tadi Malam 3-1 :