Hasil dan Video Gol Manchester City vs Borussia Dortmund Tadi Malam

Share on :
Hasil dan Video Gol Manchester City vs Borussia Dortmund Tadi Malam - Cuplikan Video Gol Manchester City vs Borussia Dortmund 1-1, 3 Oktober 2012 - Video Highlights Manchester City 1-1 Borussia Dortmund. Video Youtube Manchester City vs Borussia Dortmund 1-1 Liga Champions 4 Oktober 2012.
Hasil dan Video Gol Manchester City vs Borussia Dortmund Tadi Malam

Manchester City 1-1 Borussia Dortmund: Manchester City selamat dari kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Borussia Dortmund berkat gol penalti Mario Balotelli.

Manchester City nyaris kalah di kandang sendiri, saat menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Kamis (4/10) dinihari WIB. Berkat gol telat Mario Balotelli dari titik putih penalti, City bisa memaksakan hasil imbang 1-1.

Dengan hasil itu Manchester City harus puas dengan poin satu hingga berakhirnya matchday kedua fase grup Liga Champions 2012/13. Posisi juara Liga Primer Inggris itu juga masih di peringkat tiga.

Sementara Borussia Dortmund terus menempel Real Madrid, yang berhasil menang di kandang Ajax Amsterdam. Kampiun Bundesliga Jerman itu mengantungi empat angka dan menduduki posisi dua Grup D.

Berikut Hasil dan Video Gol Manchester City vs Borussia Dortmund Tadi Malam 1-1: