Hasil dan Video Gol Ajax vs Real Madrid Tadi Malam

Share on :
Hasil dan Video Gol Ajax vs Real Madrid Tadi Malam - Cuplikan Video Gol Ajax vs Real Madrid 1-4, 4 Oktober 2012 - Video Highlights Ajax 1-4 Real Madrid . Video Youtube Ajax vs Real Madrid 1-4 Liga Champions 4 Oktober 2012.
Hasil dan Video Gol Ajax vs Real Madrid Tadi Malam

Ajax 1-4 Real Madrid : Ronaldo kembali mencetak hat-trick setelah tiga golnya ke gawang Deportivo La Coruna beberapa hari lalu.

Real Madrid sukses mencuri tiga poin penuh saat bertandang ke markas Ajax di Amsterdam Arena dalam lanjutan putaran grup Liga Champions, Kamis (4/10) dinihari WIB, berkat kemenangan 4-1.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di pertandingan ini. Sementara satu gol Real Madrid lainnya dicetak Karim Benzema dengan sebuah atraksi yang sensasional.

Kemenangan ini mengantarkan Real Madrid masih memuncaki klasemen sementara Grup D dengan mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan. Di pertandingan lain, Borussia Dortmund mampu menahan imbang tuan rumah Manchester City 1-1 sehingga berhak ada di peringkat kedua. Posisi ketiga dan juru kunci dihuni The Citizens dan Ajax.

Gelandang Kaka mendapat kepercayaan tampil sebagai starter bersama Michael Essien di lini tengah. Sementara Sami Khedira, Mesut Ozil, dan Angel Di Maria sengaja dicadangkan sebagai persiapan untuk menghadapi Barcelona di El Clasico pada akhir pekan ini.

Berikut Hasil dan Video Gol Ajax vs Real Madrid 1-4 :  Note : Refreh kalau error!








Nah itulah kawan Hasil dan Video Gol Ajax vs Real Madrid Tadi Malam. semoga bermanfaat