Buat Para Cowok

Share on :
Menurut gue cowok perfect itu gamesti dari fisiknya,
gamesti dari Ganteng atau "Kurang" Ganteng,
gamesti karna Black skin and White skinnya cowok itu,
gamesti dari Tinggi atau Pendeknya itu cowok
yang terpenting justru menurut gue cowok perfect itu dari hatinya,
cowo sexy itu dari cara pemikirannya
cowo keren itu yang bisa ngatur pola hidupnya
Oke bahas yang perfect dulu deh, karna menurut gue cowok perfect itu dari hatinya, Berarti :
  1. Dia tulus sayang sama Ceweknya gamandang fisik ceweknya, Kalo soal ini mandang sih mandang. tapi ga terlalu over lah!
  2. Bisa jaga perasaan Ceweknya
  3. Selingkuh? gamain boss -__-
  4. Ga genit sama cewek lain, etc...


Kalo cowok sexy, menurut gue cowo sexy itu
  1. Pemikirannya Dewasa
  2. Ga Tempramental
  3. Ga cengeng
  4. Hadepin masalah dengan Logika
  5. Penyabar
  6. Bisa jadi sosok "Pembimbing" buat pacarnya
  7. Bisa manjain pacarnya
  8. Ga egois
  9. Ga keras kepala
  10. Kalo pacarnya salah ditegur, kalo pacarnya bener dipuji
  11. Ga posesif
  12. Ga over protect, etc...


Dan ini dia cowok cool
  1. Badannya wangi (re: Gabau badan), gamesti karna parfum, gue lebih seneng nyium khas wangi badannya bukan karna parfum muehehehe
  2. Peduli kesehatan
  3. Bisa ngatur cara berpakaian
  4. Good looking
  5. Gayanya "Ga OVER", "Ga ALAY", "Ga CUEK" . pokonya dia bisa ngatur gaya yang pass buat diri dia deh
  6. Bersih! Gue paling suka sama cowok bersih, kalo bersih pasti diliatnya ga kumel. Fresh banget gitu, kalo bersih udah pasti wangi (inget ya ini bukan wangi parfum).