Tips Nembak Cewek!

Share on :
advertisement
Buat cowok yg Jomblo, gue mau ngasih tips nembak cewek. Lo simak aja .
  1. Klo lo sering SMS-an atau teleponan coba ajak cewek itu ketemuan di tempat romantis, jangan di kuburan . Terus lo bilang gini "selama ini kita cocok yah, gimana klo kita seriusin"
  2. Pastiin klo mau nembak cewek itu penampilan lo menarik, badan lo wangi, jangan pake minyak sholat nanti dikira dukun, dan bicara lo harus tegas jangan gugup.
  3. kalo lo udah berhadapan dengan cewek, pegang tangan nya, tatap matanya, terus bilang" Aku cinta kamu, tawa pun duka aku akan selalu bersamamu" terus muka lo di melas-melasin dikit , biar keliatan sedih.
  4. Klo lo udah nembak masih ditolak, coba lo kirim video atau teriak didepan orang banyak, klo lo itu sayang sama dia, jangan malu, cewek itu ngeliat cowok dari pengorbanan nya.
  5. Klo lo masih ditolak walaupun sudah berkorban, berarti lo jelek