Goodbye Blue White and Welcome Grey White

Share on :
Berat ya ninggalin masa masa JHS itu, mulai dari cupu cupunya pake putih merah, masuk ke lingkungan baru dan dunia baru , welcome TEENAGER and goodbye childhood pastinya masa masa JHS itu bakalan penuh warna seperti apa yang alm. mamah gue bilang "JHS is beginning of teenager world" disini kita bakalan temuin dunia nya para remaja yang lagi ngenal namanya Falling in love , ada yang liat seniornya terus demen, kenal yang namanya cinlok dan yap "First Love" , ya biasanya sih ada aja yang nemuin first lovenya pas sd. ya contohnya gue ._. cukup cukup gue gamau bahas itu

masa masa mabis, awal pertama kali dikerjain temen temen,
bikin surat cinta , dsb.
kelas 7 itu bisa dibilang masa masa yang paling menyenangkan

kelas 8 adalah kelas macan, dimana kita dituntut belajar berbab bab mata pelajaran

oh yeah grade 9
menuurut gue ini kelas yang paling
paling nyebelin menyenangkan

selain udah merasa dewasa, kita juga dianggap paling tinggi derajatnya sama adek kelas
WUAHAHAHHA, tapi satu hal deh UN,
kenapa harus ada UN? bukannya UN itu percuma kalo jawabannya selalu bocor?
toh nilai ga ditentuin UN kan?
hffffff gue galau

but without UN we can't find,

penjual jawaaban,
nunggu hasil UN itu skot jantung lho

gangerti kenapa pengen banget dapet nem tinggi, supaya papah dan alm. mamah seneng udah hasil sendiri pula walaupun dapet jawaban dan konsepan tapi itu bakalan jadi warna dihidup kita wkkwkw

oke seneng lulus,
nem tinggi,
perfect yeah !
Waktu di JHS bilang
  • "ih pengen cepet cepet SMA"
  • "ih pengen rasain dunia baru"
  • "bosen ya SMP"
tapi setelah kita rasain masuk SHS, rasain tuh dunia baru,
rasain gabisa sebebas SMP,
gabisa seasik SMP
Semua kembali berawal dari mulut
  • "kangen SMP"
  • "gamau lepas dari SMP"
  • "kenangan diSMP bnyak bgt rasanya pengen balik lagi"
ya beginilah contoh manusia manusia ababil,
jadi buat temen SD gue, temen SMP gue, temen temen satu perjuangan gue
satu deh yang gue pesen sama lo. Jangan pernah sia siain masa masa SMP
kenapa? karna menurut gue di SMP itu harusnya banyakin warna hidup, jalanin aja apa yang ada , gausah banyak bacot dan gausah banyak gaya . pengen cepet cepet lulus dan masuk SHS, lo lo pikir enak ? HA?]