Curhatan diriku

Share on :
Sedikit curhatan tentang diri gua. Tulisan ini jujur mengenai diri gua sepenuhnya dan apa adanya, sebelum gua jadi Operator warnet atau biasa di sebut OP. Gua punya temen namanya Cakra sama Restu tapi si restu ini biasa di panggil "KOTAK" karna kepalanya hampir berbentuk kotak. Gua, Cakra sama Restu dulu itu bisa di bilang orang paling Bandel karena apa? Karena gua itu sering Tauran, dan sering Maling hidup gua berubah sejak kenal Cakra, Mau tau gua maling apa? gua itu dulu maling Besi est, jangan salah mengartikan dulu... gua maling juga buat makan bukan buat apa-apa, gua maling Karena dulu gua belum punya gawean sama sekali, Lagian juga gua masih murni belum kena narkoba apa lagi Obat, paling cuma ngeroko-ngeroko doank...


Ortu gua udah Bercerai karena berbeda pendapat, waktu itu Ibu gua jadi TKW Di Malaysia selama 5 Tahun, Sedangkan Ayah gua di depok. Gua pernah di ajak tinggal disana tapi gua ga mau, gua merasa diri gua itu udah dewasa udah bisa cari makan sendiri dan gua ga mau ngerepotin ayah gua lagian juga ayah gua udah kawin sama orang lain, Pernah gua tinggal beberapa minggu disana, dan gua merasa ga cocok sama Ibu baru gua.


Sejak itu lah Hidup gua makin hancur, bukannya makin hari makin membaik malah sebaliknya, Mau tau gua tinggal dimana? Gua waktu itu tinggal di rumah Nenek gua. Gua disana merasa di Kucilkan dan merasa ngga di anggap... Sejak itulah gua kenal sama si Cakra...


Cakra itu bagi gua teman yang paling baik dan sangat-sangat perduli sama gua, pada waktu itu gua minggat dari rumah nenek gua, karena gua di siksa disuruh ini disuruh itu di kasih makan kagak. Dan pada akhirnya gua benci sama Nenek gua sendiri dan sodara-sodara yang ada disitu, Gua minggat ke Tanah Abang gua nginep di stationnya, sama si cakra. Gua sangat heran sama cakra padahal si cakra itu masih sekolah, dia bela-belain nemenin gua dan ninggalin sekolahannya demi gua, gua bangga punya temen kaya dia. Mungkin itu yang di sebuh Best Friend


Gua cari makan disana dengan ngamen, Pernah waktu itu di palak sama kawanannya "Hercules" <-Jawara Tanah Abang. Saking takutnya gua langsung gua kasih semua hasil gua ngamen, sesekali gua kunjungi Rumah nenek gua, gua ngunjungi juga bukan kangen sama dia, tapi gua ngunjungi karena disana ada Adik gua yang paling kecil kurang lebih umurnya baru 1 Tahun.


Hampir semua daerah jakarta gua udah Kunjungi... Pernah waktu itu gua nyasar sampe ke daerah Tangerang, Jawa dan lainnya. tapi gua beruntung sama si Cakra itu, dia itu orangnya pintar Selalu ada cara untuk pulang...


Dari Curhatan ini pasti kalian tau donk arti-arti kehidupan dan arti tentang berteman. dua Quote dari gua untuk kalian yang membaca.
"Jangan pernah mengeluh dengan apa yang lo punya, Karena belum tentu yang lo punya Bisa orang lain punyai."
"Teman yang baik adalah teman yang selalu mengerti keadaan lo, Mereka akan mengorbankan apapun, demi membuat lo tersenyum :D"