Curhatan Diriku Part 2 : Cakra

Share on :
advertisement
Curhatan ini adalah curhat Part 2, dari curhatan kemarin... Gua bakal ceritain, Apa aja yang pernah gua alamin, Cerita part 2 ini mungkin, Tentang gua sama si Cakra dulu kali ya :D. Oke langsung ke pokok cerita... Gua pertama kali kenal Cakra di warnet, Koq bisa? Iyalah bisa soalnya waktu di warnet itu, gua suka maen Point Blank dan kebetulan juga si Cakra ini juga suka maenin Point Blank. Karena si Cakra itu orangnya sangat terbuka (Jangan mikir macem-macem) terjadilah basa-basi perkenalan.... Seminggu gua kenal dia rasanya asik, 2 Minggu 3 Minggu berlalu masa perkenalan gua sama dia, dan ga kerasa gua sekarang udah kenal dia 2 Tahunan.

Awal-awal gua jadi Bandel di mulai sejak gua kenal dia 5 Bulanan, Waktu itu gua coba-coba nebeng mobil bak, karena disuruh cakra ikut, yowiss gua ikut... gua nanya sama si cakra kaya gini. "Cak kita mau kemana?", Si cakra jawab "Kemana aja mi, Sekuat kaki melangkah, yaelah Mi. Lu takut nyasar?" kata dia. gua langsung jawab, "Gaya lu cak, Nyasar nangis lu?" dia menjawab sambil ketawa. "Hahahaaa, gua mah tau jalan coyy, mank eluu dirumah mulu kaya cewe? dasar anak perawan", disitu gua ngejawab sambil ketawa-tawa, "Seh, seh... gaya lu tua Cak, Kaya aki-aki. Hahahaa... serius bego. kita mau kemana?" Si cakra ngejawab lagi "Hahahahaaa, bawel lu Mi, ngedumel mulu, Udah lu ikut gua aja" dan akhirnya gua ngalah dengan keputusan dia... Gua sampe bingung sama si Cakra, bingung karena Nebengnya gonta-ganti mobil. Ntar Mobil Bak, ntar Kontener, Ntar Mobil semen. hahahaa..... di perjalanan yang ga tau arah gua mau kemana, si cakra Ngusul supaya ngilangin Bete. Caranya? dia Nyuruh gua nyanyi lagu bondan and fade 2 black yang judulnya "Kita Selamanya Disitu gua nyanyi sekenceng mungkin (Karena gua duduk di Kepala mobil.)
"Bergegas lah kawan, tuk sambut masa depan... kita berpegang tangan dan saling berpelukan, berikan senyuman tuk sebuah perpisahan, kenanglah sahabat Kita untuk Selamanya".
Gua kalu denger lagu itu bawaannya pengen nangis inget memori dulu... Nangis Karena apa? Karena si Cakra udah pindah dari sini, Gara-gara mamanya ngelarang si cakra main sama gua. Mamanya si cakra ga suka sama gua karena si cakra bela-belain nemenin gua dan ninggalin sekolahnya begitu aja. Eits tunggu ini bukan ending cerita. Mau tau ga lu gua nyasar dimana? gua nyasar di Parung. di stasiun Sudimara Wkwkwkwk, disitu gua ngetawain si cakra dan gua bilang gini sama dia. "Mampus kan lu, sekarang kita udah di sudimara, Mana baju kaya gembel kaga punya duit lagi" . si cakra jawab dengan muka murung "Yang mampus kan bukan gua doank, tapi lu juga. hahaa yaudah si disini aja dulu duduk..." gua menjawab dengan rasa kesel "Dih orang malah nyantai-nyantai aja, Otak lu, lu Gade cak?" tau ga lu? gua di kacangin sialan -,-" ... Ga lama dia punya ide, dan bilang ke gua gini "Gimana kalu kita pulangnya naek keretami? Mau ga lu?" gua jawab "Lu emang punya duit nyet?". Cakra jawab "Gua ga punya duit. Kalu gua punya gua udah beli Donat dari tadi mi. perut gua kerongongan nih" gua jawab "Dish, oneng dah lu. ga punya duit mau naek kereta yang ada di tendang sama yang ngambil karcis lu". Cakra bilang "Ah besok-besok jangan maen ama gua dah, Nyali lu cetek cupu lagi. pake donk otak lu mi, Kita naek aja di atap". Gua jawab "Yaudah slow aja si cak, ga usah ngomong bgitu. oke dah gua naek di atap, tapi yang naek lu dulu ya?" Cakra bilang "Sip brader." Lu tau ga? yang naek di atap bukan gua doank, tapi banyak orang yang begitu... di atap kereta gua cuma bengong ngeliat kemacetan sana sini.... dan sesekali nengok ke arah cakra... Si cakra langsung ngomong gini ke gua "Ntar kita turun di Pal.Merah mi" Gua jawab "Siap, komandan". Sesudah sampe Pal.Merah gua sama cakra ngeberhentiin mobil bak dan bilang sama supirnya kalu gua mau nebeng ke Joglu..... Sesudah sampe di Joglu lebih tepatnya di "Pemadam" gua jalan kaki dari situ ke tempat bascamp... Pas sesudah sampe di basecamp si cakra nanya sama gua.
Cakra : "Mi lu udah punya cewe?"
Gua : "Ngapain nanya-nanya, mau tau banget apa?"
Cakra : "Yaelah gaya banget lu, Gua nanya serius bego."
Gua : "Gua blum punya pacar cak, kan lu tau sendiri. gua ngejalanin hari-hari gua selalu di temenin lu."
Cakra : "Ngomong donk, ngomong gitu aja ribet banget."
Gua : "Ya sluw aje bozz, Lu sendiri bgimana? Udah ada pacar?."
Cakra : "Dih bego dasar, lu emang ga nyadar apa kalu kita tiap hari bareng-bareng, kemana aja bareng-bareng.... "
Gua : "Iya juga si"
Cakra : "Mi, gua mau buat perjanjian sama lu nih"
Gua : "Wkakakaa, kaya orang yang di sinetron-sinetron lu, Perjanjian apaan manknya?"
Cakra : "Nyela orang mulu lu sialan, Perjanjian gua gini ... Lu susah gua susah, lu seneng gua seneng, Jangan lu susah gua susah lu seneng gua susah."
Gua : "Oke broth, janji lu gua pegang."
Dari situlah awal persahabatan sejati gua sama dia... Thank's yang udah mau nyempetin baca cerita yang ga penting ini ^^ .