Goodbye my best Friend

Share on :
Hari Senin tanggal 17 - 2012, Salah satu teman baik gua telah berpulang ke-Rahmatullah, dikarnakan Sakit yang dideritanya... gua ga tau apa penyakitnya, Tanggal 17 itu juga gua di kabarin sama tetangganya, kalo temen gua yang namanya "Ichsan atau biasa di panggil Isan" udah ga ada alias udah meninggal... disitu gua merasa kurang percaya sama apa yang tetangganya bilang. Iseng-iseng gua cek ke rumah nya si Isan, eh bener ternyata disitu udah ada bendera kuning dan banyak orang di depan rumahnya, badan gua udah lemes. Gua ga percaya, lalu gua tanya sama orang lewat disitu. ternyata bener orang yang yang minggal itu "Ichsan" Langsung gua buru-buru mandi, dan Nyelawat ke rumahnya....
Sesampai dirumahnya gua ngeliat mayatnya sambil nangis histeris, gua berfikir... apakah ini mimpi? apakah ini cuma ilusi aja? Gua nangis sekenceng mungkin, Tapi apa yang gua dapet? dia tetep terbaring seakan ngga peduli lagi sama gua. Menjelang sore, mayatnya isan langsung pengen di Kubur, di TPU terdekat di Al-Kamal (Meruya Selatan). disitu banyak kerabat dekat Isan (Termasuk kerabat gua) yang ikut, ga sedikit yang menangis juga... gua merasa cuma diri gua yang paling sedih... Sesudah di makamkan, Gua cucimuka dan gua lihat mata gua yang bengkak karena kebanyakan nangis, Sehabis itu gua langsung cepet-cepet buka facebook dan mandangin foto kenang-kenangan sama Alm sewaktu hidup dan temen-temen yang lainnya... Berikut adalah Fotonya .
Gua seneng banget bisa ngeliat Alm untuk yang terakhir kalinya... dan gua selalu berharap semoga Alm masuk di terima disisinya, Suatu hari nanti mungkin gua akan nyusul lo bareng kawan-kawan walkot (Nama singkatan dari Walikota) ^^, Terkadang gua ngomong sama hati gua sendiri kaya gini. "Tenang aja san, Kita ini teman dimanapun, Gua, Gilang, Restu, Sama yang lainnya pasti pengen bareng-bareng lo lagi. Lo disana jangan merasa kesepian ya?" seperti kata Liverpoll juga "You'll never walk alone", Gua ga bakal lupain kenangan kita bareng temen-temen kok, lo ingetkan waktu kita sering ngeWar clan pb, Main bola di lapangan bawah, sama main polisi bandit. Semua kita lakuin dengan senang, tanpa rasa kesal apapun, Gua cuma mau minta maaf, kalau gua sering bikin lo kesel/jengkel. Sekali lagi gua ucapin, Selamat jalan isan ^^ you're my best friend.