Hasil dan Cuplikan Video Gol Siena vs Juventus 1-2

Share on :
Hasil dan Cuplikan Video Gol Siena vs Juventus 1-2 - Hasil Pertandingan Siena vs Juventus Liga Serie A Italia Tadi malam - Cuplikan VideoSiena vs Juventus 1-2, 7 Oktober 2012 - Video Highlights Siena vs Juventus. Video Youtube Siena vs Juventus 7 Oktober 2012.
 

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mencetak gol menentukan kemenangan timnya atas AC Siena 2-1 dalam lanjutan Serie-A di Stadion Artemio Franchi, Minggu (7/10/2012). Juve pun semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 19 poin.

Juve mampu unggul terlebih dulu. Andrea Pirlo mencetak gol melalui tendangan bebas yang dieksekusinya pada menit ke-14. Di depan kotak penalti lawan, gelandang asal Italia melepaskan tembakan keras mendatar dengan kaki kanannya. Bola meluncur deras ke pojok kanan gawang Siena meski bola sempat ditepis Gianluca Pegolo.

Tanpa Cosmi, Siena mampu mencetak gol balasan pada masa injury time. Emanuele Calaio berhasil merobek gawang Juve setelah mengkonversi umpan Mariano de Almeida Angelo dari sisi kiri pertahanan Juve. Dengan demikian, Sienam berhasil memaksa Juve bermain imbang 1-1 pada babak pertama. 

Usaha Juve baru membuahkan hasil lima menit jelang laga usai. Gol berawal dari aksi Giovinco yang melahirkan kemelut di dalam kotak penalti lawan. Claudio Marchisio langsung menyambut bola liar tersebut dengan sepakan keras yang membuat bola bersarang ke tengah gawang. Gol dari Marchisio itu sekaligus memastikan Juve membawa pulang tiga angka.   

Berikut Hasil dan Cuplikan Video Gol Siena vs Juventus 1-2 :