Hasil dan Cuplikan Video Gol Newcastle vs Manchester United 0-3

Share on :
Hasil dan Cuplikan Video Gol Newcastle vs Manchester United 0-3 - Hasil Pertandingan Newcastle vs Manchester United Liga Inggris EPL Tadi malam - Cuplikan Video Newcastle vs Manchester United 0-3, 7 Oktober 2012 - Video Highlights Newcastle vs Man United. Video Youtube Newcastle vs MU 7 Oktober 2012.

Pada Menit-menit awal Newcastle langsung di di bobol oleh pemain MU Jonny Evans Laga berjalan delapan menit, United mampu membuka keunggulan setelah sebuah tendangan penjuru akurat yang dilepaskan oleh Van Persie berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Evans!  

Tidak lama kemudia menit ke 16 Pertahanan Newcastle begitu rapuh kala mengantisipasi bola mati, kali ini gol kedua United kembali lahir melalui sepak pojok Rooney yang dapat diselesaikan dengan baik oleh Evra dengan sundulan mematikan! dan berubah menjadi 0-2 dan sampai babak pertama berakhir masih skor 0-2 kemenangan MU.

Menjelang pada babak kedua Newcastle yang ketinggalan gol mencoba membangkit, tapi malang nasib mereka pada menit gawan Newcastle kebobolan lagi, kali ini oleh Tom Cleverley! CLEVERLEY baru saja mencetak sebuah gol indah melalui tembakan melengkungnya dari sisi kanan pertahanan Newcastle, bola meluncur ke pojok kiri atas membuat Harper gagal untuk mengantisipasinya!  dan berakhir skor 0-3 sampai pluit berbunyi.

MAN UTD XI: De Gea (GK); Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Carrick, Cleverley, Kagawa; Rooney, Van Persie, Welbeck. | SUBS: Lindegaard, Wootton, Scholes, Valencia, Anderson, Giggs, Hernandez.

NEWCASTLE XI: Harper (GK); Santon, Williamson, Perch, Ferguson; Ben Arfa, Cabaye, Tiote, Gutierrez; Demba Ba, Cisse. | SUBS: Alnwick, Simpson, Bigirimana, Anita, Obertan, Sammy Ameobi, Shola Ameobi. 

 Hasil dan Cuplikan Video Gol Newcastle vs Manchester United 0-3 :