Daihatsu Ayla Harga Dan Spesifikasi

Share on :
Daihatsu Ayla Harga Dan Spesifikasi -  Daihatsu Ayla adalah mobil yang sangat terjangkau bagi kita kelas menengah, mencakup konsumen yang baru mampu menjangkau harga mobil bekas.

Nah ini lah SPESIFIKASI Daihatsu Ayla :

Daihatsu Ayla memiliki kemampuan hingga 65 PS pada putaran mesin 6000 RPM. Dengan torsi maksimal 8,7 kgm pada 3.600 RPM.Untuk desain body, Daihatsu Ayla terlihat manis dengan jenis hatchback yang sedang digemari saat ini.

Dengan demikian Daihatsu Ayla sangat tepat jika dibilang sebagai city car yang irit bahan bakar.Daihatsu Ayla akan diperkuat dengan mesin yang sama 1.0 liter (998 cc). Mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga sekitar 68 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 93 Nm pada 3.600 rpm.

Performa mesin ini akan dikombinasikan dengan dua pilihan sistem transmisi 5 percepatan baik manual maupun otomatis. Saat dipergunakan hanya di dalam kota tercatat konsumsi BBMnya sekitar 5,3lt/100km.
Daihatsu Ayla Harga Dan Spesifikasi

Tipe tertinggi:
Mesin 1.000 cc 3 silinder transmisi otomatis 5 percepatan
Pelek alloy ring 14 untuk depan dan belakang ukuran 175/65.
Sistem pengereman disc brake di depan, dan tromol belakang.
CD player.
Tipe Menengah dan bawah
Mesin 1.000 cc 5 percepatan manual.
Pelek kaleng yang hanya dihiasi dop. Pelek tersebut berukuran ring 13 yang dibalut ban 155/80 di depan dan belakang.
Untuk tipe terbawah tidak tersedia AC, Audio, power window dan power steering.

HARGA Daihatsu AYLA:

Mengacu kepada peraturan pemerintah tentang gas emisi yang rendah, juga insentif untuk low cost dan konsep Go Green, maka harga pasarnya sekitar Rp75 juta.

Astra Daihatsu Motor (ADM) akan menawarkan mobil murah ini dalam beberapa varian, dengan kisaran harga jualnya paling murah seharga Rp 75 jutaan dan paling mahal seharga Rp 105 jutaan.

Nah itulah sobat tentang sedikit informasi harga dan spesifikasi Daihatsu Ayla, sudah siap kah anda membeli nya? banyak-banyak nabung terus untuk membeli nya, murah lo hehehee...