Hasil Skor Stoke City vs Arsenal 26 Agustus 2012

Share on :
Skor 0-0 menjadi penutup pertandingan antara Stoke City vs Arsenal di Britannia Stadium, Minggu (26/8/2012). Hasil tersebut menjadi hasil imbang tanpa gol kedua bagi Arsenal musim ini setelah pekan lalu ditahan imbang Sunderland.

Pertandingan berjalan cukup monoton. Fans Stoke bahkan berteriak “boring, boring” di awal laga. Olivier Giroud mendapat dua peluang yang gagal ia maksimalkan di 15 menit pertama.

Menit 17, giliran Santi Cazorla yang memperoleh peluang mencetak gol. Tendangan pertamanya membentur barisan pertahanan Stoke. Sementara bola rebound yang ia sambar masih melebar.

Arsenal terus mendominasi dengan menciptakan beberapa peluang. Sementara Stoke baru memperoleh shot on target di menit 27 kala tendangan Andy Wilkinson masih terlalu lemah.

Kedua tim masih saling jual beli serangan hingga 45 menit pertama berakhir. Namun tetap saja tak ada gol yang tercipta.

Babak kedua memasuki menit 58, Stoke harusnya mendapat hadiah penalti saat Kieran Gibbs melanggar Jermaine Pennant. Beruntung bagi Arsenal karena wasit Lee Mason tak meniup peluit pertanda pelanggaran.

Menit 65, tendangan Mikel Arteta juga masih menemui karang di pertahanan Stoke. Kedua tim seperti hilang akal dalam hal mencetak gol di pertandingan ini.

Giroud kembali membuang peluang di menit 70. Umpan sepak pojok Cazorla disambut tendangannya yang masih melebar.

Pemain asal Prancis itu lagi-lagi menyia-nyiakan kesempatan di menit 89. Menerima umpan Alex Oxlade-Chamberlain, sepakan lob Giroud masih berakhir di jala atas gawang Asmir Begovic.

Hingga berakhir, tetap tak ada gol yang tercipta. Kedua tim sama-sama mengoleksi dua angka hasil dari dua kali imbang di dua laga pertama