"Senandung Pertemanan" | My First Giveaway

Share on :
advertisement
Malem sob lagi pada apa nih? udah pada makan belum? hah? blm makan? kasihan deh lo!! :p hahahaa #pizz, di malam yang sunyi ini aku sendiri tiada yang menemani Fahmi kali ini lagi ikutan giveaway yang di adain sama mas Deny Gnasher #GakNanya!, Dan ini adalah giveaway pertama Fahmi, baca tuh P-E-R-T-A-M-A #nyolotMode-ON... kenapa fahmi mau ikutan giveawaynya bang Deny? karena giveawaynya pernah bersangkutan dengan apa yang pernah fahmi alamin #AduhApanyaTuhYangKesangkut?.

Jadi gini ceritanya bro #pasangMukaSerius, gua pernah alamin kejadian yang menurut gua kejadian itu adalah kejadian yang ga bisa setiap orang ngerasain, Emang kejadian apaan mi? Kejadian itu tentang gua dan sahabat gua yang bernama Cakra. Oke deh langsung aja to the point.

Waktu itu gua dan sahabat gua sebut aja dia cakra, pernah ngalamin pait manisnya kehidupan di jalanan bro, kenapa lo bisa tinggal di jalanan mi? pasti kalian banyak yang nanya gitu, Karena gua udah ga di urus sama sodara gua, gua waktu itu tinggal sama Bibi gua. disitu gua berfikir dari pada gua plontang planting di rumah ga jelas mending gua hidup sendiri di jalanan, orang tua gua udah sejak lama bercerai... Ibu gua jadi TKW di malaysia, dan ayah gua udah kawin lagi.

Gua sama si cakra itu padahal baru berteman 2 Tahun tapi gua nganggap dia udah sebagai saudara sendiri, dia berani ngorbanin sekolahnya demi mau nemenin gua di jalanan. Lagu yang paling sering gua nyanyiin saat ngamen adalah lagu "Senandung Pertemanan (The Changcuters) & "Kita Selamanya (Bondan and fade 2 Black)" lagu itu kena banget di diri gua.
Sepenggal Lirik Senandung pertemanan;
Dudung dan maman telah berjanji Berjuang untuk meraih mimpi Bila sukses nanti akan kembali Untuk meminang kekasih hati, Oh… mereka telah bersumpah Walau raga sudah lelah Tak kan pernah menyerah Persahabatan dudung maman Tak pernah lekang oleh zaman Persahabatan dudung maman Bersama takhlukan dunia
Kalau gua inget masa-masa itu lagi sedih rasanya, sekarang hidup gua udah lebih baik dari pada dulu, dan si cakra juga udah pindah dari jakarta karena ibunya ga suka ngeliat gua main sama dia, Cerita ini adalah cerita asli dari pengalaman yang pernah gua alamin, dan cerita ini juga pernah gua posting disini linknya, maaf kalau tulisannya amburadul namanya juga baru pertama kali giveaway.

Thx to Deny Gnasher

Your Song: Dirimu dalam sebuah lagu