Dasar Abang

Share on :
advertisement
Abang dan Eneng
<--- Pada suatu hari terdapat percakapan antara abang dan eneng di dalam Handphone --->

Abang : Neng malem minggu jalan-jalan yuk ama abang!
Eneng : Kemane bang, tapi pulang jangan malem-malem ye eneng takut di omelin ama babeh eneng?
Abang : Udeh eneng nanti ikut abang aje ye, pulangnye kaga malem-malem kok.
Eneng : Yaudeh, Tapi nanti abang jemput eneng jam 8 di rumah ye?
Abang : Iya eneng sayang, Abang akan tetep jemput eneng walaupun ade ujan badai dan gempa bumi udah eneng siap-siap dulu sono abang mau meluncur ke tempat eneng.
Eneng : Ah abang bisa aje nih, yaudah bang eneng siap-siap dulu...

<--- Sudah jam 8 lewat si eneng sedang menunggu di depan teras rumahnya --->

Eneng : Ah abang kemana sih lama banget udah jam 8 lewat ga dateng-dateng juga, mana gerimis lagi...
Coba telpon deh.

----------tutt----------tuttt-------------tutt---

Eneng : Ga aktif lagi hapenya, ah si abang kemana si? lama banget

<--- Dumelan si eneng --->
<--- Setelah 2 Jam lebih eneng menunggu si abang barulah si abang datang Lalu terjadi pecakapan lagi antara abang dan si eneng-->

Eneng : Abanggg!!!, abang kemane aje lama amat.
Abang : Maaf neng.
Eneng : Maaf maaf, eneng udah nungguin 2 Jam lebih kalo tau gini eneng tadi tidur dulu dah!!!
Abang : Maaf ye neng...
Eneng : Abang kok bisa telat sih emang ada apa?
Abang : Maaf neng tadi gerimis jadi abang neduh dulu di halte
Eneng : Dasarrr abang!!!!!!!!!!!!!, #*&!&^$&*@^)!(*&%&#*%@#_