Blogger Design3 jasa pembuatan Blog murah dan Terpercaya

Share on :

Malam sob, Alhamdulliah di malam ini saya bisa ikut kontes lagi nih, kontes kali ini tentang - Blogger Design3 Jasa Pembuatan Blog Murah dan terpercaya. Perkembangan teknologi memang membuat orang beralih menggunakan metode online sebagai sarana pemenuhan kehidupan sehari-hari seperti menulis diary, memasarkan barang atau jasa, dan menulis berita, semua kebutuhan itu bisa di wujudkan melalui blog.

Yap dengan menggunakan blog Anda bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan diatas, tapi tidak banyak orang yang bisa membuat/mendesign blog. Untuk itu Blogger Design3 hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda yang ingin mempunyai blog tapi tidak tahu menahu mengenai cara pembuatan blog.

Jasa pembuatan blog murah terpercaya blogger design3 itulah semboyan yang diusung blogger design3 dalam melayani clientya. blogger design3 dikembangkan oleh 2 blogger yaitu Mas Muhammad Zaid Zuhdi (pemilik blog Zaid Info) dan Mas Irhas Ihsan (pemilik blog Garuda Terkini).

Apa saja sih jasa-jasa yang ditawarkan blogger design3 ? penasaran ? ok deh gua kasih tahu, berikut ini jasa-jasa yang ditawarkan blogger design3 :

  1. Blog Diary
    Jika Anda suka menulis diary dan ingin teman Anda ikut membaca diary Anda, blog diary adalah tempat yang pas untuk berbagi diary dengan teman-teman. Namun mendesign sebuah blog diary agar terlihat menarik dan mempunyai tingkat SEO tinggi bukanlah pekerjaan yang mudah, untuk itu Anda bisa menghubungi blogger design3 yang siap membuatkan blog diary dengan harga yang mede.

    Hanya Rp 65.000 untuk yang biasa dengan fitur :Template SEO friendly,tanpa Domain, Alexa Rank,META SEO, dan Garansi 3 hari.
    dan Rp 150.000 untuk yang premium dengan fitur : Template SEO friendly+premium, Domain 1 tahun(.com .net .web.id dll), Google Webmaster, Alexa Rank, Google Analytic,META SEO, dan Garansi 1 bulan

  2. News Blog
    Jika Anda suka menulis berita namun masih bingung cara mendesign blog berita blogger design3 adalah tempat yang tepat untuk mengkonsultasikan masalah Anda,karena blogger design3 menyediakan jasa pembuatan blog berisi berita.

    untuk bisa mempunyai news blog Anda cukup membayar Rp 50.000 untuk yang jenis biasa dengan fitur : Template SEO friendly, tanpa Domain, Alexa Rank, META SEO, Google Analystic dan Garansi 3 hari.
    dan untuk fitur premium hanya Rp 150.000 dengan fitur : Template SEO friendly+premium, Domain 1 tahun(.com .net .web.id dll), Google Webmaster, Alexa Rank, Google Analytic,META SEO, dan Garansi 1 bulan

  3. Blog Blogazine
    Nah ini dia yang tidak bisa Anda temui di jasa pembuatan blog lain, karena di blogger design3 anda bisa memesan blog blogazine dengan harga mulai dari Rp 80.000.
    Harga itu sudah termasuk jasa pengajaran, Jika Anda penggemar blogazine tapi tidak bisa membuat konsep blogazine blogger design3 adalah tempat yang tepat untuk Anda belajar.

    Hanya membayar Rp 80.000 dapatkan fasilitas-fasilitas : Template+pengajaran, Halaman awal biasa, Alexa Rank, Google Analytic, META SEO, dan Garansi 10 hari.
    Dan Rp 200.000 untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas yang lebih seperti : Template + pengajaran, Domain 1 tahun(.com .net .web.id dll), Halaman awal keren, Google Webmaster, Alexa Rank, Google Analytic, META SEO, dan Garansi Perbaikan 20 hari.

  4. Toko Online
    Untuk Anda para bisnisman/bisnisgirl yang tidak ingin ketinggalan dengan mempromosikan barang/jasa Anda melalui toko online, Anda bisa menghubungi blogger design3 yang menyediakan jasa pembuatan toko online dengan harga miring.

    Cukup membayar Rp 100.000 dapatkan fitur-fitur :Template SEO friendly, Google Webmaster, Alexa Rank, Google Analytic, META SEO, dan Garansi 5 hari
    Jika Anda membayar Rp 250.000 fitur-fitur yang anda dapatkan lebih lengkap, yaitu : Template SEO friendly + premium, Domain 1 tahun(.com .net .web.id dll), Google Webmaster, Alexa Rank, Google Analytic, META SEO, Garansi Perbaikan 20 hari

  5. Jasa Pembuatan Google Adsense
    Google adsense merupakan cara yang tepat untuk memonetise blog Anda, karena dengan google adsense anda bisa ngeblog dan menghasilkan uang, namun akhir-akhir ini persyaratan untuk mendaftar google adsense semakin banyak dan melalui seleksi yang ketat, tak jarang banyak blogger yang ditolak saat mendaftar google adsense.

    Menjawab kebutuhan itu blogger design3 juga menyediakan jasa pembuatan akun google adsense dengan harga yang cukup mede hanya Rp 50.000 / akun. Harga yang Murahkan ???

  6. Reparasi Blog
    Mempunyai blog yang indah,beralexa rank tinggi, dan banyak pengunjung adalah idaman para blogger. lagi-lagi blogger design3 menjawab kebutuhan reparasi blog Anda Harga yang di tawarkan juga cukup mede berkisar antara Rp 50.000 - Rp 80.000 harga itu bisa saja turun sesuai permintaan anda.

Nah sekarang sobat udah tahu kan apa saja jasa yang di tawarkan blogger design3, dan yang menarik disini adalah selain jasa yang ditawarkan lengkap harganya juga mede.

Tunggu apalagi jika Anda butuh jasa-jasa diatas langsung saja menghubunhi blogger design3

.

Go Go Blogger Design3