Mortal Combat

Share on :
Mortal Kombat adalah seri permainan video pertarungan
yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias pada tahun 1992. Mortal Kombat awalnya
hanya ada di arkade, yang kemudian diangkat oleh Acclaim Entertainment untuk
diterbitkan di konsol permainan video. Kemudian Midway Games mengambil alihkan
Mortal Kombat.

Permainan ini dikenal karena grafik yang digitalisasi (berbeda dibandingkan dengan
sprite yang digambar), dan tingkat kekerasan dan darahnya yang tinggi, termasuk
gerakan penyelesaiannya yang membutuhkan kombinasi tombol, yang menjadi alasan
terbentuknya ESRB.
Masih Ingkatkah lo sama Mortal Combat?... Mortal kombat ini adalah permainan Game PS 2 yang sering gua mainin waktu gua masih SMP. Gua mainin permainan ini bareng temen gua, nah gua mainin permaininan ini sampe-sampe lupa waktu makan/tidur/belajar bahkan sholat, gila ga? karena saking serunya permainan ini, Gua sekarang udah pada lupa sama nama character Mortal Kombat, paling yang gua inget cuma sebagian... Yang gua inget cuma "Liu kang, Kung Lau, Scorpio, Sub Zero, Reptile, Ryden, Johonny Cage, dan Kitana" kwkwkwk ternyata ingetan gua masih lumayan bagus :D. Tapi sekarang gua udah ga mainin ini permainan, Sekarang gua lagi ketagihan sama "Blogazine" kwkwkwk, Gimana dengan lo? apakah lo sering mainin Game ini? bagi yang belum pernah Di Coba dongg, wkwkwkwk Maksa Mode-on!