Investasiterpercaya.com Adalah PENIPU Alias SCAM

Share on :
advertisement
Investasiterpercaya(dot)com Adalah PENIPU! Alias SCAM - Anda adalah seorang mencari uang melalui internet melalui Investasiterpercaya.com? jangan percaya atas domain ini dan pemilik nya, yang mempunyai domain tersebut anak sulawesi yang tidak di sukai blogger lain. yakin lah kepada saya, kawan saya pernah tertipu dengan dia. yang di situs itu yang katanya WD, itu screen shoot di ambil dari orang lain yang main bisnis lain, tapi perlua anda ingat, bukan di blog dia, dia aja tuh pakai blogspot.com.. tidak bisa di percaya sama sekali, lihat alexa nya lagi cukup besar, tidak ada yang kunjungi blog dia karena penipu kelas KAKAP!
Investasiterpercaya.com Adalah PENIPU Alias SCAM

Sedikit saya jelaskan kepada anda disini!


situs reseller program atau affiliate program. intinya, mereka menjual informasi ttg meraup penghasilan dr internet (mutlak). jika kamu memutuskan menjadi member situs tsb, kamu akan diberi ID khusus (semacam www.Investasiterpercaya.com/?ref=fulan) untuk kembali memasarkan/menjual kembali produk mereka tersebut kepada "calon tertipu" lainnya (begitulah saya menyebutnya). jika mereka menawarkan "software" atau "ebook" (biasanya berupa ebook) yang tak lain tak bukan adalah berisi trik2 meraup penghasilan dari internet, yang informasinya bisa kita dapatkan melimpah dan gratis hanya dari google seperti affiliate, adsense, adwords, paid to click, paid to survey, paid to review, HYIP, bisnis blog dan banyak lagi yang lainnya. opini saya dari bisnis semacam ini adalah bukan penipuan tapi "tampak seperti penipuan" karena mereka menjual informasi yang sudah ada atau memanfaatkan ketidaktahuan orang lain untuk memperkaya diri mereka. walhasil, user yang sudah membeli produk mereka merasa tertipu karena ternyata produk yang mereka beli adalah informasi yang sudah sering mereka dengar/baca, hanya saja belum pernah mereka lakukan.

Contoh: si A sudah pernah membaca buku/blog tentang cara memasak mie instant, ketika si A mengunjungi situs kepunyaan si B, semisal: www.cepatkaya-ala-mieinstant.com yang menjual produk informasi seharga sekian rupiah ttg tata cara memasak mie instant yang enak. si A menjadi tergiur karena di situs tsb terdapat gambar2 mie instant yang lezat plus si B menyisipkan "kata-kata menjanjikan" ttg betapa enaknya mie instant racikannya . karena si A termotivasi kemudian si A membeli produk si B yang ternyata adalah informasi yang pernah dibaca si A secara gratis dari buku/blog td.

lanjut cerita, karna si A kadung tertipu dan mau balik modal, si A ikut nipu jg, dgn cara ikutan program resellernya si B dengan komisi 50% dr penjualan.. si A mwncob twarkan juga produk si B kepada calon tertipu lain yang sudah barang tentu tahu pasti cara memasak mie instant yang enak (plus kornet pake telor ama diserut keju dikit biar nonjok rasanya......), beberapa hari kemudian, doa si A pun terjawab, si A dapet 3 org tertipu, dan 3 org tertipu ini merasa tertipu, dan balik menipu org lain spy balik modal. masing2 3 orang ini dapet 6 orang lg tertipu.. dan 6 org ini daprt lagi 12 tertipu lainya dan 12......................... ahhhhhh, gk ada abis2nya...

bayangkan, jika semua calon tertipu berlipat ganda setiap harinya...??? sudah berapa orang kah yang telah teripuu..???? rekor Iblis menipu anak Adam pun pecah sudah di guiness book of record...


sebaiknya jangan terlalu percaya dengan situs-situs semacam itu. bila anda rajin nge-google anda bisa mendapatkan informasi sejenis secara gratis, contoh keyword: dollar gratis, paid to, dsb

saran saya, telusuri lg lebih dalam tentang apa yang ingin anda ketahui, jangan asal, kalau tidak mau merasa dibohongi, karena apa yang situs itu janjikan kpd kamu tidak seperti yang kamu harapkan. logikanya, tidak ada jalan pintas untuk jadi sukses atau kaya (semua itu bohong), apalagi dalam waktu 24 jam, beeehhhh... kalau lah mank ada jalan seperti itu, maka rentas sudah kemiskinan di negara kita ini, dan SBY gak perlu lg repot2 bikin agenda rentas kemiskinan di bumi pertiwi Indonesia Raya. rahasianya, jika mau sukses dan kaya harus kerja keras, mulai dari nol, rintis dari awal dan nikmati hasilnya... ayo kerja, ayo kerja, semangaaattt... ada lowongan cpns gak????

at last.. terserah kamu, jika kamu memang sudah mantaabb bin ajib.. dan fulus kamu pun melimpah, gak da salahnya kamu coba beli produk itu untuk menmuntaskan rasa penasaran kamu..

thxx... semoga membantu...

owwyaa... mengenai rekening itu, berdasarkan research saya (taaellaaahh....) tentu aja cuma REKAAN BELAKA... itu khan hanya gambar doang dgn format *.jpg, *.gif atau apalah.. jadi bisa di edit sesuka hati....

dan sebagai tambahan, saya belum pernah ngikutin program semacam ini, selain krn gk punya duit (hehehe... bokek nehh), saya mnk gak percaya sama program BULLSHIT jadi kaya dalam sekejap, karena saya berprinsip: "SEGALA SESUATU PASTI ADA HARGANYA" (serius)... dan harga yang harus kita bayar untuk jadi kaya adalah bersusah payah dahulu, belajar dan cari pengalaman plus punya temen yang banyak biar ada yg support kita menuju kesukssan

Inti nya anda jangan pernah tertipu dengan web satu ini Investasiterpercaya(dot)com DIA PENIPU!!!