Jadwal Pertandingan Polandia Vs Inggris Rabu Malam Ini

Share on :
Jadwal Pertandingan Polandia Vs Inggris Rabu Malam Ini - Polandia vs Inggris: ditunda Rabu (17/10/2012), pukul 22.00 WIB, akibat cuaca buruk.
Laga Polandia kontra Inggris resmi ditunda. Juru bicara FIFA memastikan laga Pra-Piala Dunia 2012 Grup H Zona Eropa itu dilangsungkan dengan penonton dan kick-off dilakukan pada Rabu (17/10/2012) mulai pukul 16.00 waktu British Summer Time (BST) atau 22.00 WIB.

Akibat air yang menggenang di Stadion Nasional Warsawa, laga Polandia versus "The Three Lions" akhirnya tak bisa dilangsungkan. Penundaan itu sempat mengalami tarik ulur, terutama di kubu Polandia. Maklum saja, lima pemainnya dijadwalkan berlaga untuk klubnya lagi pada Jumat (19/10/2012), dan Polandia pun berkeras ingin melangsungkannya malam ini. Sementara kubu Inggris tak masalah kalau laga dilangsungkan Rabu malam ini yang kemudian diberi lampu hijau FIFA.

"Tak ada ada kemungkinan yang lain. Anda tak bisa begitu saja menentukan tanggal partai internasional dengan mudah. Semuanya telah memiliki jadwalnya sendiri. Harapannya, kami akan siap menghadapi laga besok (Rabu ini) sesiap kami menyongsong laga malam ini," sebut Pelatih Inggris, Roy Hodgson.

Di balik penundaan itu, ternyata ada ironi. Stadion Nasional Warsawa itu ternyata memiliki atap yang dapat dibuka tutup ketika dibutuhkan.

"Ketika hujan, atap itu seharusnya ditutup dan cuaca pun tak bermasalah bagi jalannya pertandingan. Fakta atap itu tetap terbuka sungguh menggelikan," tutur Alan Green, jurnalis BBC Radio 5 Live, yang melaporkan langsung dari Warsawa.

Sumber : Kompas