Hasil dan Video Shakhtar vs Chelsea 24/10/2012

Share on :
Hasil dan Video Shakhtar vs Chelsea 24 Oktober 2012 - Hasil dan Cuplikan Video Shakhtar vs Chelsea 2-1, 24-10-12 - Hasil Pertandingan Shakhtar vs Chelsea Liga Champions Pekan ke 3 Semalam berakhir dengan skor 2-1 di menangkan oleh Shakhtar - Video Highlights Shakhtar vs Chelsea - Video Youtube Shakhtar 2-1 Chelsea  tadi pagi bisa anda tonton di bawah.
Shakhtar vs Chelsea

Babak Pertama Sang juara bertahan Chelsea tampaknya sedang tidak berada pada performa terbaiknya, secara mengejutkan Shakhtar mampu memanfaatkan posisi tuan rumah untuk terus menekan dan menggempur pertahanan Chelsea sejak menit pertama, bahkan mampu membuka keunggulan pada menit ketiga melalui sontekan Alex Teixeira dan berakhir untuk Shakhtar 1-0 Chelsea.

Chelsea terpaksa merasakan pahitnya kekalahan saat dijamu Shakhtar Donetsk di Donbass Arena, Rabu (24/10) dinihari WIB. Chelsea takluk dengan skor 2-1.

Bagi Chelsea, kekalahan tersebut menggagalkan ambisi mereka untuk bisa memuncaki klasemen Grup E. Untuk sementara Chelsea harus turun ke posisi dua tetap dengan empat angka.

Sedangkan bagi Shakhtar Donetsk, kemenangan tersebut langsung membawa mereka merangsek ke puncak Grup G dengan tujuh angka hingga berakhirnya matchday ketiga Liga Champions 2012/13.

Shakhtar Donetsk Goals
  • Teixeira (3')
  • Fernandinho (52')
Chelsea Goals
  • Oscar (88')

CHELSEA XI: Cech (GK); Ivanovic, Luiz, Terry, Cole; Mikel, Lampard; Ramires, Oscar, Mata; Torres. | SUBS: Turnbull, Cahill, Azpilicueta, Bertrand, Romeu, Hazard, Sturridge.

SHAKHTAR XI: Pyatov (GK); Srna, Kucher, Rakitskiy, Rat; Hubschman, Fernandinho; Alex Teixeira, Mkhitaryan, Willian; Luiz Adriano. | SUBS: Kanibolotskiy, Kryvtsov, Stepanenko, Gai, Douglas Costa, Ilsinho, Eduardo.

Berikut Video Shakhtar vs Chelsea 25/10/2012 :