Hasil dan Video Polandia vs Inggris 17/10/2012

Share on :
Cuplikan Video Gol Polandia vs Inggris 1-1, 17 Oktober 2012 semalam - Video Highlights Polandia 1-1 Inggris. Video Youtube Polandia vs Inggris 1-1 Kualifikasi Piala Dunia 2014 17 Oktober 2012. Hasil pertandingan tadi malam FT: Polandia 1-1 Inggris: Dua gol melalui sundulan memanfaatkan umpan pojok yang dilesakkan masing-masing oleh Rooney dan Glik membuat kedua tim hanya mampu berbagi angka.

 Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Grup H. Inggris tetap di urutan teratas dengan delapan poin dari empat pertandingan, sedangkan Polandia di posisi ketiga dengan lima poin dari tiga laga. 

Setelah ditunda karena curah hujan yang lebat sehingga lapangan tergenang air, akhirnya Rabu (17/10) malam ini pertandingan antara tuan rumah Polandia menjamu Inggris resmi dilaksanakan. Hasilnya, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Wayne Rooney dan Kamil Glik.

Rooney berhasil membawa Inggris memimpin di pertengahan babak pertama lewat gol yang dilesakkannya memanfaatkan umpan corner Steven Gerrard. Begitu halnya dengan sundulan Glik yang juga memanfaatkan umpan sepak pojok dari Ludovic Obraniak di pertengahan babak kedua untuk menyamakan skor.

Dengan hasil imbang ini, Inggris masih bercokol di puncak klasemen Grup H di Zona Eropa kualifikasi Piala Dunia 2014, dengan keunggulan 1 poin dari peringkat kedua.

Berikut Hasil dan Video Polandia vs Inggris 17/10/2012 :