Hasil dan Video Manchester United vs Braga 25/10/2012

Share on :
Hasil dan Video Manchester United vs Braga 24 Oktober 2012 - Hasil dan Cuplikan Video Manchester United vs Braga 3-2, 24-10-12 - Hasil Pertandingan Manchester United vs Braga Liga Champions Pekan ke 3 Semalam berakhir dengan skor 3-2 di menangkan oleh MU - Video Highlights Manchester United vs Braga - Video Youtube Manchester United 3-2 Braga tadi pagi bisa anda tonton di bawah.
Manchester United 3-2 Braga

Pertandingan babak pertama telah berakhir dengan keunggulan 2-1 Braga atas Manchester United. Dua gol Braga diciptakan oleh Alan dan satu gol balasan dari tuan rumah dicetak oleh Chicharito.

Babak kedua Mu bangkit dari ketertinggalan 2-1 dari Braga, pada menit ke 62 Evans menunjuk gigi nya mencetak gol menyamakan kedudukan sementara Mu 2-2 Braga, tidak lama kemudian pada menit 75 Hernandes menyelamatkan MU, Hernandes mencetak gol kedua nya menjadi 3-2, sampai pluit akhir berbunyi masih belum berubah. berakhir dengan skor 3-2 kemenangan MU.

Sporting de Braga Goals
  • Alan (2')
  • Alan (20')
Manchester United Goals
  • Hernandez (25')
  • Evans (62')
  • Hernandez (75')

Braga Starting XI: Beto; Nuno André Coelho, Elderson, Paulo Vinícius, Ruben Amorim; Rúben Micael, Leandro Salino, Custódio, Alan; Hugo Viana, Éder... Subs: Quim, Baiano Aníbal, Capela, Mossoró, Hélder Barbosa, Michel, Zé Luis.

Man. United Starting XI: De Gea, Rafael, Evans, Carrick, Buttner; Fletcher, Kagawa, Cleverley; Hernandez, Van Persie, Rooney... Subs: Johnstone, Ferdinand, Anderson, Giggs, Nani, Young, Welbeck.

Berikut Hasil dan Video Manchester United vs Braga 24/10/2012 :