Hasil dan Video Liverpool vs Reading 20/10/2012

Share on :
Hasil dan Video Liverpool vs Reading 20 Oktober 2012 - Hasil dan Cuplikan Video Liverpool vs Reading 1-0, 10-10-12 - Hasil Pertandingan Liverpool vs Reading Liga Inggris Semalam berakhir dengan skor 1-0 di menangkan oleh Liverpool - Video Highlights Liverpool 1-0 Reading. Video Youtube Liverpool vs Reading tadi pagi bisa anda tonton di bawah.

HT: Liverpool 1–0 Reading: Reina tidak masuk ke dalam susunan pemain melawan Reading, karena belum pulih dari cedera hamstring.

Raheem Sterling mencetak gol perdananya di Liga Primer Inggris, dan untuk sementara membawa Liverpool unggul satu gol atas Reading di Stadion Anfield, Sabtu (20/10) malam WIB.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers tidak memasukkan nama Pepe Reina ke dalam starting eleven di laga ini, karena belum pulih dari cedera hamstring saat memperkuat tim nasional. Dengan demikian, maka Brad Jones bakal berada di bawah mistar The Reds di laga ini.

Rodgers tidak melakukan perubahan berarti, dan tetap menjadikan Steven Gerrard, Luis Suarez, Joe Allen dan Suso, yang baru menandatangani pembaharuan kontrak, sebagai starter. Sementara Jordan Henderson dan Stewart Downing mengawalinya dari bangku cadangan.

Sedangkan tim tamu hanya melakukan dua perubahan dari pertandingan sebelumnya melawan Swansea City. Gelandang Mikele Leigertwood dan Danny Guthrie masuk menggantikan Noel Hunt dan Jay Tabb.

Goals Liverpool :
Sterling (29') 

Susunan Pemain:
Liverpool: Jones, Wisdom, Skrtel, Agger, Johnson, Gerrard, Allen, Sahin, Fernandez Saez, Suarez, Sterling.
Cadangan: Gulacsi, Jose Enrique, Assaidi, Henderson, Downing, Carragher, Shelvey.

Reading: McCarthy, Cummings, Gorkss, Mariappa, Shorey, Kebe, Guthrie, Leigertwood, Karacan, McAnuff, Pogrebnyak.
Cadangan: Stuart Taylor, Gunter, Pearce, Le Fondre, McCleary, Robson-Kanu, Roberts.

Berikut Hasil dan Video Liverpool vs Reading 20/10/2012: