Hasil dan Video Irlandia vs Jerman 13 Oktober 2012

Share on :
Hasil Pertandingan dan Cuplikan Video Irlandia vs Jerman 1-6 - Hasil dan Cuplikan Video Irlandia vs Jerman 1:6 - Hasil dan Cuplikan Video Gol  Irlandia vs Jerman 13 Oktober 2012 - Hasil Pertandingan  Irlandia vs Jerman Tadi malam - Cuplikan Video  Irlandia vs Jerman malam ini, 13 Oktober 2012
Hasil Pertandingan dan Cuplikan Video Irlandia vs Jerman Tadi Malam
Jerman mempermalukan Rep.Irlandia di depan pendukungnya sendiri. Der Panzer menggilas tim asuhan Giovanni Trapattoni 6-1 pada laga kualifikasi Grup C Piala Dunia 2014 zona Eropa, Jumat, 12 Oktober 2012 atau Sabtu dinihari waktu Indonesia.

Pesta Jerman ke gawang Rep.Irlandia dibuka oleh sepasang gol Marco Reus di babak pertama. Bintang muda Borussia Dortmund itu mengoyak jala gawang Kieran Westwood di menit 32 dan 40.

Lepas turun minum Jerman tampil makin menggila. Mereka membuat empat gol tambahan pada duel di Aviva Stadium.

Dimulai oleh penalti Mesut Oezil pada menit 55. Lalu striker veteran Miroslav Klose menambahkan lewat torehannya di menit 58. Pemain pengganti, Toni Kroos memborong dua gol di menit 61 dan 83.

Rep.Irlandia baru bisa pecah telur jelang pertandingan bubar. Andrew Keogh mencetak satu-satunya gol tuan rumah di menit 90+2. Laga akhirnya ditutup dengan skor 6-1 buat Jerman.

Tambahan tiga poin membuat Jerman semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Mereka kini mengoleksi sembilan poin hasil tiga kali penampilan..
Berikut Hasil Pertandingan dan Cuplikan Video Irlandia vs Jerman Tadi Malam :