Hasil Dan Cuplikan Video Highligts AC Milan vs Inter Milan 0-1

Share on :
Hasil dan Cuplikan Video Gol AC Milan vs Inter Milan 0-1 Derby della Madonnina - Hasil Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Liga Serie A Italia Tadi malam - Cuplikan Video AC Milan 0-1 Inter, 8 Oktober 2012 - Video Highlights AC Milan vs Inter Milan. Video Youtube AC Milan vs Inter Milan 8 Oktober 2012.

AC Milan 0-1 Inter: FC Internazionale unggul 1-0 di babak pertama lawan AC Milan dalam derby yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (8/10) Tadi malam.

Gol tunggal di babak pertama ini dicetak Walter Samuel lewat sundulan kepala pada menit keempat.

Derby Milan sudah tersaji di pekan ketujuh Serie A Italia musim ini. Kedua tim sama-sama berambisi untuk mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di ibukota Italia.

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri menurunkan Stephan El Shaarawy dan Bojan Krkic sebagai duet striker di depan, sementara pelatih FC Internazionale Andrea Stramaccioni menduetkan Antonio Cassano dan Diego Milito sebagai penyerang di depan.

Pada Babak kedua berlangsung, AC Milan yang ketinggalan gol semangat bermain dan mencari peluang untuk mencetak gol, tapi apa daya sampai akhir pluit waktu berakhir skor tetap 0-1 kemenangan atas Inter.

Berikut Hasil Dan Cuplikan Video Highligts AC Milan vs Inter Milan 0-1 :