Hasil Dan Cuplikan Video Gol Juventus vs Shakhtar Donetsk

Share on :
Cuplikan Video Gol Juventus vs Shakhtar Donetsk
Hasil Dan Cuplikan Video Gol Juventus vs Shakhtar Donetsk Tadi Malam 1-1. 3 Oktober 2012 - Video Highlights Juventus 1-1 Shakhtar Donetsk. Video Youtube Juventus vs Shakhtar Donetsk 1-1 Liga Champions 3 Oktober 2012. Hasil Pertandingan Juventus vs Shakhtar Donetsk 1-1 Liga Champions.

Juventus masih belum bisa meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions setelah harus puas bermain imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk dalam matchday kedua Grup E di Stadion Juventus Arena, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Shakhtar mampu unggul lebih dulu melalui Alex Teixeira pada menit ke-23, namun Leonardo Bonucci berhasil menyamakan kedudukan selang dua menit kemudian menyambut sepak pojok.

Di pertandingan ini, pelatih caretaker Massimo Carrera memilih Alessandro Matri dan Mirko Vucinic sebagai starter di barisan depan Juventus untuk memberikan kemenangan bagi Bianconeri ketika dalam laga melawan Shakhtar. Mereka disokong trio Claudio Marchisio, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.

Ini merupakan pertemuan kedua Juventus dengan Shakhtar. Terakhir kali mereka bertarung terjadi di Piala UEFA 1976/77, dan Si Nyonya Tua memetik kemenangan 3-0 di kandang, serta kalah 1-0 di leg kedua.
Berikut Cuplikan Video Gol Juventus vs Shakhtar Donetsk 1-1 :