Hasil dan Cuplikan Video Gol Borussia Dortmund vs Real Madrid 25/10/2012

Share on :
Hasil dan Cuplikan Video Gol Borussia Dortmund vs Real Madrid 2-1, 25 Oktober 2012 - Hasil Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid 2-1 Liga Champions Matchday 3 24 oktober 2012 tadi malam- Video Highlights Borussia Dortmund 2-1 Real Madrid semalam. Video Youtube Borussia Dortmund vs Real Madrid 2-1 Liga Champions 24 Oktober 2012.

Pertandingan yang cukup berimbang pada babak pertama, dan Ronaldo berhasil mencetak gol ke-28 oleh dirinya di Liga Champions selama 31 kali penampilannya bersama Madrid 

Pada babak pertama, Madrid lebih unggul dalam penguasaan bola dengan 60.2%, sementara presentase penguasaan bola tuan rumah 39.8% . Tetapi Borussia lebih dulu unggul mencetak gol lewat Robert Lewandowski pada menit 36, Lewandowski berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Sebastian Kehl dan melewati hadangan Pepe!  Tidak lama kemudian pada menit 38 Cristiano Ronaldo langsung membalas nya, Umpan tarik Mezut Ozil dari lapangan tengah pertandingan dikerjar oleh Ronaldo. Terlepas dari pengawalan bek Dortmund, dirinya langsung melakukan tendangan chip ke gawang Dortmund yang terlanjur sudah ditinggal kiper yang maju kedepan untuk menghadangnya, dan babak pertama pun berakhir imbang 1-1. 

Menjelang di babak kedua, Real madrid kebobolan pada menit 64, Gol Marcel Schmelzer Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Casillas, Schmelzer berhasil menyontek bola yang sempat membentur pemain lain dan berbelok ke gawang Casillas! dan pertandingan ini berakhir 2-1 di menangkan tuan rumah Borussia Dortmund.
REAL MADRID Starting XI
Casillas (GK)
Ramos - Varane - Pepe - Essien
Khedira - Alonso
Di Maria -Ozil - Ronaldo
Benzema

BORUSSIA DORTMUND Starting XI
Weidenfeller (GK)
Lewandowski
Großkreutz - Reus - Gotze
Bender - Kehl
Schmelzer - Subotic - Hummels - Piszczek

Berikut Cuplikan Video Gol Borussia Dortmund vs Real Madrid 25/10/2012 :