Ramalan Zodiak 17 Agustus 2012

Share on :
Ramalan Zodiak 17 Agustus 2012 | Ramalan Bintang Zodiak | Ramalan Zodiak 17 Hari ini - ramalan horoskop hari ini 17 Agustus | Saya kali ini akan memposting Ramalan Zodiak Terbaru Tanggal 17 Agustus 2012, bagaimana Peruntungan Karir, Asmara, Hari Baik, Kesehatan, Keuangan dan Warna Keberuntungan yang kamu miliki berdasarkan Ramalan Zodiak, dan ini adalah hanya sekedar referensi hidup jangan di patokan terhadap zodiak ini, jadi jangan terlalu serius hehehe.. ini lah Ramalan Zodiak terbaru 17 Agustus 2012. 
Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru
Ramalan Bintang Terbaru

Ramalan Bintang TAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Saatnya fokus pada bidang yang Anda hadapi. Maksud Anda baik, ingin membantu pihak lain. Tapi kalau jatuhnya menyalahi prosedur, niat baik tak berguna. Sebaiknya untuk sementara waktu menahan diri, jangan sampai timbul gesekan. Rezeki: Pasti ada saatnya. Asmara: Tak bisa dibiarkan begini terus. Hari Baik: Kamis, sembuh dari sakit. Fisik: Sakit hati merembet ke fisik. Warna: Hijau.
Cinta: Anda akan jatuh cinta dengan seseorang yang telah lama tidak bertemu. Dia adalah nostalgia Anda. Namun, jangan terlalu mengumbar rasa suka itu. Biarkan berjalan sendiri.