Laku.com Belanja Online grosir eceran Murah dan Aman

Share on :
Laku.com Belanja Online grosir eceran Murah dan Aman, kali ini Fahmi sedang mengikuti Kontes SEO lagi, dan kali ini Fahmi di tugaskan untuk mereview salah satu Situs tempat Belanja Online yang paling Murah dan Aman yaitu Laku.com, Laku.com adalah salah satu situs Shopping online terbesar di Indonesia ga percaya langsung aja kesitusnya Laku.com.

Jaman sekarang gaya hidup masyarakat kebanyakan mulai menggunakan internet dalam kesehariannya.
Masyarakat sekarang baru menyadari bahwa Kebutuhan internet di jaman sekarang itu sangatlah penting banyak orang yang memanfaatkan sarana internet untuk mengais rezeki salah satunya adalah dengan memulai sesuatu hal dengan sosial media sebagai sarana hubungan sosial.
Bahkan tempat belanja online untuk berbagai kebutuhan sehari-hari pun juga di jajahkan di internet contohnya seperti fasilitas toko online/online shopping.
Sudah banyak sekali yang menyediakan fasilitas toko online tapi tak sedikit juga yang SCAM atau penipu, Jaman sekarang yang di cari adalah fasilitas toko online yang dapat di percaya murah dan aman seperti Laku.com.

Laku.com juga antara lain memiliki fitur Bahasa, Laku.com mempunyai terjemahan bahasa Inggris (English), Prancis (French) dan Jerman (Germany) hebat bukan? ini Artinya situs tersebut memiliki Customer yang bukan hanya dari Indonesia.

Barang yang di Jual di laku.com bermacam-macam, Mulai dari Jam tangan, Aksesoris alat make up, tas, toko baju Online.
Pokoknya banyak barang-barang yang di jual di laku.com, salah satu yang paling banyak di minati adalah belanja baju online.

Fasilitas yang diberikan di laku.com memang sangatlah menarik. beberapa fasilitasnya memberikan untuk kemudahan untuk order diantaranya dapat melalui via Email, SMS, Telepon, Web, dan BBM.
Laku.com juga mengadakan Free Shipping, berikut kutipannya:

Terima kasih untuk pelanggan setia Laku.com yang terus mengunjungi dan berbelanja di Laku.com. Berkat kalian semua dalam hanya beberapa bulan terakhir ini, kami sudah mengirim ribuan paket ke seluruh penjuru di Nusantara. Sebagai ucapan terima kasih dari kami, di bulan Juni sampai Juli 2012 kami akan memberikan Free Ongkir bagi kalian semua dengan ketentuan sebagai berikut:

Pembelian Minimum Free Ongkir
Rp 100.000 DKI Jakarta
Rp 150.000 BoDeTaBek, Jawa Barat
Rp 200.000 DI Yogyakarta, Jawa Tengah
Rp 300.000 Jawa Timur, Bali
Rp 350.000 Seluruh Sumatera, Kepulauan Riau, Bangka Belitung
Rp 400.000 Seluruh Kalimantan
Rp 500.000 Seluruh Sulawesi, NTT, NTB, Maluku, Gorontalo
Rp 600.000 Seluruh Papua
Note: Pengiriman akan dikirim melalui JNE REG atau Rex Indonesia EXPRESS

Apabila Anda mencapai pembelian minimum di atas, silakan transfer sejumlah barang yang Anda beli saja, tanpa ongkos kirim. (Jangan lupa konfirmasi pembayaran ke Customer Support kami ya ^__^ ).
Sekali lagi, terima kasih sudah menjadi pelanggan setia Laku.com.

Cheers,
Laku.com Team

Kurang apa coba laku.com itu? ayo makanya cepetan beli barang di laku.com
Laku.com lanja Online grosir eceran Murah dan Aman.