Hasil Pertandingan Manchester City vs Chelsea 12 Agustus 2012

Share on :
Hasil Pertandingan Manchester City vs Chelsea 12 Agustus 2012 | Hasil Pertandingan Man City vs Chelsea | Hasil Pertandingan Chelsea Vs Manchester City 12 Agustus 2012 | Hasil Pertandingan Chelsea Vs Man City 12 Agustus 2012 | Hasil Pertandingan tadi malam chelsea vs man City | Pada babak pertama chelsea lebih dulu dulu mencetak gol lewat tendangan torres, setelah beberapa menit kemudian ivanovic di beri kartu merah oleh wasit atas pelanggaran yang di buat nya yang menyebabkan fatal, dan sampai babak pertama berakhir kedudukan masih 1- 0 di menangkan oleh chelsea 1 - 0 Man City.

Pada babak pun di mulai, Man City menyerang langsung ke pertahanan chelsea dan beberapa menit kemudian membuahkan gol yang di cetak oleh Yahya Toure menjadi skor satu sama, setelah beberapa menit kemudian se akan-akan chelsea kualahan menjaga lawan karena perlawanan yang begitu keras, man city yang bermain dengan 11 orang sedangkan chelsea pemain nya 10 orang, man city tidak menyi-nyiakan peluang tersebut dalam beberap menit lagi lagi tevez menyumbang gol dan skor menjadi 2 - 1, setelah beberap detik kemudian giliran samir nasri yang membuahkan goal dan menjadi skor Man City 3 - 1 Chelsea.
Chelsea vs Manchester City Community Shield 2012
Chelsea yang banyak ketinggalan goal tidak juga berdiam bertahan, mereka juga menyerang sesekali walaupun dengan sepuluh pemain. dan setelah bebrapa kali menyerang tidak sia-sia mereka bisa mencetak goal lewat tendangan yang baru memasuki lapangan pertandingan yaitu Bertrand, dan skor menjadi chelsea 2 - 3 Man City. sampai akhir Hasil pertandingan Man City 3 -2 chelsea