Cara Modifikasi Jilbab Sesuai Wajah

Share on :
Cara Modifikasi Jilbab Sesuai Wajah - Cara Memakai Jilbab Sesuai Wajah - Sebelum nya saya sudah pernah memposting Video Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru 2012 dan kali ini saya akan memberi tisp atau cara Modifikasi Jilbab Sesuai Wajah atau yang disebut hijab/kerudung kepala anda. seperti saya mengutip di sidomi beberapa waktu yang lalu tentan cara memakai jilbab sesuai dengan bentuk wajah anda, berikut ada beberapa tips nya, Pemilihan model modifikasi jilbab yang sesuai dengan profil wajah akan membuat penampilan Anda terlihat makin elegan dan cantik.
http://1.bp.blogspot.com/-0DuR8v4O0Nw/T4ZoVtaNE2I/AAAAAAAAAYQ/dJNBbZrrDww/s1600/Tutorial+Cara+Memakai+Hijab+bag+2.bmp
Berikut beberapa tips modifikasi jilbab sesuai dengan bentuk wajah.
  • Untuk wajah lonjong. Pemilik wajah lonjong dapat memilih jilbab yang dimodifikasi dengan turban, sebab kesan lonjong di wajahnya akan membuat turban yang dililit di kepala tak nampak terlalu besar. Atau pun modifikasi jilbab dengan dalaman tumpuk, serta juntaian jilbab atau pashmina.
  • Untuk wajah bulat. Pemilik wajah bulat sebaiknya tak mengenakan jilbab yang menutupi semua bagian dahi. Pilih bahan jilbab yang lemas, agar jilbab ‘jatuh’ dan tak nampak tebal. Ini membuat wajah nampak lebih ramping.
  • Untuk wajah kecil. Pemilik wajah kecil dapat lebih bebas memodifikasi jilbab yang dikenakannya. Menggunakan turban, jilbab tumpuk, atau jilbab model klasik, semua pas. Untuk tak menambah kesan mungil, sebaiknya kenakan jilbab yang tak menutup terlalu banyak bagian pipi.
  • Untuk jidat besar. Menutupi sebagian jidat dengan dalaman bersilang beda warna, adalah trik yang paling ampuh
nah itulah beberapa tips atau Cara Modifikasi Jilbab Sesuai Wajah semoga bermanfaat.