Tips Daftar Id BlogNetwork

Share on :
Tahukah Anda apa itu idblogNetwork ??? bagi sobat Blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya IBN. idblogNetwork atau yang biasa di singkat dengan IBN merupakan program iklan PPC lokal yang mempunyai nilai perclick yang cukup tinggi, pendiri IdblogNetwork adalah orang-orang yang berpengalaman
dalam dunia IT dan Digital Advertising seperti Mubarika Darmayanti (Business Director) dan Kukuh TW (Technical Director).

Beberapa hal yang ditawarkan oleh idblogNetwork untuk pengiklan adalah, jaringan blog atau blogger yang cukup luas dan profesional dimana konten yang dimiliki berkualitas serta tersegmentasi, ada tiga pilihan layanan yang ditawarkan yaitu PPP (Pay Per Click), PPA (Pay Per Action) untuk layanan berupa umpan balik berupa isian formulir, permintaan penjualan atau unduhan brosur, serta PPP (Pay Per Post) untuk layanan berupa review atas produk atau jasa dari pengiklan.

Didirikan sejak 1 Agustus 2010 IBN langsung menyedot perhatian para Blogger, tak hayal jika sampai sekarang idblogNetwork mempunyai member sebanyak 10.143 Blog.

Dengan semakin banyaknya blog yang sudah terdaftar menjadi member idblogNetwork membuat pendaftaran blog ke IBN semakin di perketat, tidak semua blog bisa masuk menjadi member idblogNetwork.

Tentu Anda juga inginkan jika blog Anda mudah di approve jadi member idblogNetwork ??? jika ya ikuti tips-tips berikut agar blog Anda mudah di terima di idblogNetwork :

  1. Usahakan Konten Anda original (tidak asal copas) dan tidak mengandung muatan SARA atau Pornografi.
    Poin pertama yang harus Anda penuhi agar mudah di approve adalah konten harus original karena hampir semua program PPC tidak menerima konten yang asal copas.
  2. Blog Anda harus selalu pada performa terbaik (tidak down) hal ini bertujuan agar saat team reveiw idblognetwork mengunjungi blog Anda blog Anda bisa diakses dengan mudah
  3. Gunakan blog Anda sendiri, karena idblognetwork tidak menerima Blog yang di daftarkan itu milik orang lain.
  4. Provider blog yang Anda gunakan harus memperbolehkan pemasangan script iklan, jangan sampai Anda mendaftarkan menggunakan domain wordpress[dot]com karena wordpress[dot]com tidak memperbolehkan pemasangan script iklan.
  5. Langsingkan Alexa Rank Blog Anda, menurut saya ranking Alexa Rank juga memengaruhi cepat lambatnya blog untuk di approve.Untuk mengecek peringkat Alexa Rank blog anda kunjungi link berikut : Cek Alexa Rank

Itulah beberapa tips yang bisa anda terapkan agar Blog yang Anda daftarkan ke idblogNetwork cepat di Approve.

Semoga Bermanfaat :D

Keep Smile And Happy Blogging