Senyum Aneu itu Manis

Share on :
advertisement
Senyum Aneu itu Manis
Kali ini aku numpang nulis di blognya Fahmi karena blog aku yaitu virus008 kayaknya nggak memungkinkan untuk nulis hal kaya ginian di blog Aku karena beberapa alasan gitu deh, tapi kalau kalian maksa kepengen tahu? oke deh aku kasih tahu alasannya. Baca nih:
  1. Aku takut ketahuan bahwa aku suka sama dia, walaupun aku beneran naksir gila-gilan :p
  2. Aku takut kepergok adik aku, bahayakan kalu dia baca blog kakaknya dan ternyata isinya beginian bisa dibilangin sama mamah nantinya :p
  3. Aku takut diledek sama teman-teman blogger sekotaku karena ternyta aku memiliki kisah tragis seperti ini :p
  4. Pokonya ini rahasia Ok :p
Ya sudahlah lupakan keempat hal diatas nggak penting juga kayaknya. Sekarang aku akan membawa kalian kedunianya virus dunia blogger kere kota Subang yang semua isi postingannya suka galau dan agak gila :p

Untuk para pengunjung blog Fahmi kalian jangan kaget dan jangan strouk dulu kalau ngelihat dan baca ini postingan! yang ngepost ini bukan Fahmi kok tapi aku. Aku adalah seorang laki-laki nggak tampan dan nggak rupawan pokonya pas-pasan #ceritannya udah dimulai

Sebut saja namaku virus aku adalah seonggok mahluk yang diciptakan Tuhan kedunia ini melalui sebuah rahim seorang wanita perkasa yang sangat luar biasa dan super emezing. Nah karena aku dilahirkan dari rahim seoang wanita maka aku berfikir wanita itu adalah segalanya dia adalah mahluk super yang diberi kekuatan oleh Tuhan untuk mencetak generasi-generasi jenius dan perkasa. Itu adalah pemikiranku waktu sekolah dasar beranjak ke tingkat menengah pemkiranku tetap sama wanita adalah mahluk super tapi setelah aku injakan kakiku di SMA pikiranku mulai berubah ternyata wanita jaman sekarang suka nangis dan nggak kelihatan lagi supernya.

Abaykan cerita yang diatas sekarang lanjut kecerita selanjutnya. Hal yang sering aku lihat pas SMA adalah aku sering ngekihat wanita nangis, aku suka kasihan bawaannya pengen meluk

Ternyata wanita itu nggak super kaya dulu lagi baru juga diputusin nangisnya gila-gilaan apalagi kalau diselingkuhin bisa gila beneran kayaknya. Kenapa aku nyeritain cewe di postingan ini? karena ini adalah awal mula aku mengenal sosok wanita tangguh yang aku temuin pas kelas tiga SMA dia orangnya baik nggak kelihatan nakal dan yang terpenting pake kerudung itu yang aku suka :p

Terus apa hubungannya cerita cewe ngelahirin loe sama cewe super pas loe SD dan SMP? aku jawab sebenarnya nggak ada hubungannya cuma buat iseng aja biar panjang dan kelihatan berbobot :p

Beneran akan aku mulai ceritannya, ginih pas aku SMA aku pernah naksir cewe sebut saja namanya Aneu, gadis berkerudung yang wajahnya manis itu berhasil memikat manusia galau ini. Sumpah baru juga aku ngelihat dia senyum udah deg-degan kayaknya jantungku mau copot apalagi? lanjut ah, singkat cerita pas aku kelas tiga SMA kebetulan aku satu kelas dengannya, beneran sumpah dia duduk disamping mejaku. Ya Tuhan apakah ini anugrahmu? kamu mulai mengenal satu sama lain dan ternyata beneran dia itu baik. Cantik lagi


Aku tekadkan untuk ambil ancang-ancang untuk nembak dia eh belum juga peluru aku pasang dia udah ditembak duluan dan ngenesnya temanku penembak jitunya. Berbulan-bulan aku nyesek beneran nyesek tapi aku tahan dengan mengucapkan mantra "cepetan putus! cepetan putus!" ternyata mantraku manjur juga mereka hanya kuat pacaran sekitar lima bulanan dan kini saatnya aku maju. Dan aku maju tapi mundur lagi karena sekarang mau ujian nasional karena dia itu hobinya ngapalin jadi saat mendekati ujian pasti dia sibuk dan kesempatanku untuk ditolak lebih besar. Tunggu sampe selesai ujian.

Dan ternyata aku masih belum beruntung setelah aku pikir-pikir rasanya aku nggah pantas karena dia keterima di UPI dan aku Ditolak maksudnya ditolak masuk UPI. Aku nggak berani nembak cewe yang lebih pinter dan kini cintaku hanya bisa aku musiumkan dan entah samapai kapan akan aku lelang :p

Sekian...