MA Desain - Jasa Pembuatan Website Murah

Share on :
MA Desain itulah nama sebuah jasa pembuatan website yang saya kelola bersama teman bloggerku Miftakhudin Al-Ustadzi. MA Desain merupakan penyedia jasa pembuatan website yang didirikan sejak 17 Juni 2012 yang berkantor di Jl.Pangeran Puger no.99 Grobogan.

MA Desain memberikan layanan jasa pembuatan website, mulai dari website personal, komunitas, organisasi hingga perusahaan, kami akan memberikan yang terbaik untuk anda dengan harga terjangkau. Selain itu kami juga memberikan layanan pengembangan website, dan pemeliharan website.

MA Desain melayani pembuatan website untuk:

  1. Perusahaan
  2. Instansi Pemerintah
  3. Sekolah
  4. Personal Site
  5. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)
  6. Dan situs-situs lain yang anda inginkan

Website yang kami bangun menggunakan cms popular seperti joomla dan wordpress, atau berplatform blogspot yang user friendly, yakni yang mudah diperbaharui oleh siapa saja melalui halaman admin.

Sesuai dengan semboyan kami "Jasa Pembuatan Website Murah" harga yang kami tawarkan juga terbilang cukup murah dan hasilnya juga memuaskan, berikut ini daftar harga-harga yang kami tawarkan :

  1. Paket 1 : Web standar sudah termasuk hosting dan domain
    Untuk mendapatkan paket ini anda cukup mengeluarkan Rp 600.000,- dan dapatkan layanan-layanan sebagai berikut :
    Desain standar,Content Management System (CMS) Sederhan bisa memilih : wordpress atau joomla,Halaman web dinamis, Cpanel ready,Webmail ready,Subdomain.
  2. Paket 2 : Web standar tanpa hosting dan domain
    Paket ini relatif lebih murah daripada paket 1 karena paket ini tanpa hosting dan domain, hanya dengan Rp 450.000,- anda sudah dapat memesan website yang anda inginkan.
  3. Paket 3 : Blog standar berplatform Blogspot
    Selain website dengan CMS wordpress/joomla kami juga melayani pembuatan blog berplatform blogspot, hanya dengan Rp 200.000,- Anda sudah dapat mendapatkan blog keinginan Anda, dengan paket ini pula Anda bisa mendapatkan blog bertema blogazine seperti milik saya ini :D

Mungkin Anda membutuhkan portofolio sebagai bahan pertimbangan ? berikut ini hasil karya yang telah kami buat:

  1. http://metrorealita.com/
  2. http://smksbi.sch.id/
  3. http://desaputat.com/
  4. http://fxcitizenind.com/

NB :Masih Ada harga special lain yang menanti Anda, untuk info lebih lanjut bisa hubungi kontak kami.

Untuk pemesanan anda bisa langsung chat CS kami dengan YM di alamat email : mifta_sbi@ymail.com atau sms di no: 085 290 341 797.
Anda juga bisa menghubungi saya di halaman Contact.

Buruan Pesan website yang anda inginkan sekarang !!!