Aku kurang Enak badan!

Share on :
advertisement
Selamat siang sobb :D, di siang hari ini fahmi lagi kurang enak badan alias lagi sakit... Mungkin kebanyakan begadang sama kurang minum air putih kali ya?... Udah berhari-hari fahmi batuk, pilek, meriang sama pusing... Udah di coba pake Tolak angin dan Jamu tetep nggak mempan sampe-sampe di kerokin juga ga mempan :(. Fahmi frustasi dengan segala usaha yang telah fahmi lakukan demi menyembuhkan penyakit yang ada di dalam tubuh fahmi so fahmi berfikir "Udah lah biar aja sembuh dengan sendirinya". @Oktavianialkiaa says: Kenapa ga minum obat mi? Minum obatt?! -_+ no no no no!!! minum obat cuma bikin enek perut yang akhirnya jadi muntah-muntah...
Kalau lagi sakit itu ga enak, ga leluasa, dan ga bisa mikir panjang T_T. Contohnya mau bikin artikel aja pusing, dan ini... ini adalah contoh artikel yang di bikin dari curhatan pribadi seseorang yang lagi sakit seperti fahmi... Mendingan lagi sakit hati dari pada sakit beginian, Curhatan orang yang lagi sakit hati tuh lebih enak di bacanya soalnya bisa aja curhatan orang yang lagi sakit hati itu hampir sama atau mengenai curahan hatinya Si pembaca? ya ga? nah kalau orang sakit bengek, atau meriang, atau pilek dari mana bagusnya coba? kwkwkwkw, udah dulu deh ya? kapan-kapan kita lanjutin lagu curhatan yang ga jelas ini kepala fahmi pusing sangat hampir mau pecah... mau bobo dulu, Mungkin maleman OL lagi :D byee... makasih udah mau ngebaca curhatan fahmi yang ga jelas ini Attention "GA SUKA? JANGAN DIBACA" maaf kalau tulisannya sedikit ngaur namanya juga orang lagi sakit T_T