Si Putih Simple Minimalist

Share on :
advertisement
Selamat siang sob, Kali ini gua mau sharing lagi Template blogspot yang Simple-simple aja :D, Nama templatenya Si Putih, wkkwkwkw... lucu ya? Karena Homepagenya sangat Simple dan Berwarna Putih Maka dari itu gua namain Si putih, Maaf ya kalo jelek... Soalnya ini template gua kerjain pas lagi banyak Pikiran, heheheee... (Kalau lagi ga Banyak Pikiran bagus gitu Mi?) Ga juga sih. hahaha... ok deh ga usah pake banyak basa-basi. Gua kasih nih Screen Shootnya

Keunggulan dalam template :
DEMODOWNLOAD