PR Blogger

Share on :
Sebelumnya gua belum pernah dapet PR dari Siapapun kecuali sama Guru (Di Sekolah).
Dan kali ini gua di kasih PR sama Mba Dini...
Adeh, Pake ada PR-PRan Segala >,<'... Karena baru pertama kali ngerjain PR Blogger, Jadi gua harus tanya sana sini dan di Suruh apa, dan Ternyata PRNya cuma di Suruh jawab 12 Soal UN. Huftt Untung aja cuma 12 Soal, Coba aja kalo Misalkan 100 Soal, Beh gempor dah tangan gua!...
Berikut adalah Soalnya :

  1. Sebutkan 3 barang yang selalu teman-teman bawa jika bepergian jauh such as keluar kota/keluar negeri?
  2. Kalau gua pasti selalu bawa Hape, Because Hp it's my second life..., Barang kedua yang pasti Celana kalo gua gak pake celana telanjang dong, kwkwkwkwkkw... dan yang ke 3... Sepatu kalo kaga pake spatu nyeker dong, hahaa....
  3. Apakah teman-teman bangga menjadi Warga Negara Indonesia? Mengapa?
  4. Bangga BANGET lah, Karena di Indonesia banyak Kebudayaannya dan, Banyak Ke-Unikan (*Menurutku*)
  5. Berapa usia blog teman-teman?
  6. Hah? Umur? Nanya Umur sama Cewek itu Pamali, Kurang lebih Umur blog yang Alkian ini, Belum genap 1 Bulan, heheeee... Sebenernya Blog saya ada 2, yang 1 Alkian yang 1 lagi bLogpahMi, Kalau yang bLogpahMi Umurnya baru menginjak 4 Bulanan, hehe...
  7. Kapan dan dimana pertama kali teman-teman mengenal internet?
  8. Kalo di tanya kapan? Seinget gua waktu tahun 2009 kemaren gua udah kenal Internet, Nah kalo di tanya Dimana? yang pasti Di warnet nya si Oma (Pasti Lo Gak Bakalan Tau) Gua Kenal Internet di warnet Oma, "OmNet"... yang jagain Net nenek-nenek dulu #Gaul hahahaa... tapi orangnya baik banget... makannya gua betah main disana...
  9. Sebutkan 3 situs/website yang pertama teman-teman akses saat buka browser?.
  10. Yang Pasti gua buka Pesbuk (Facebook.com), Yahoo (Yahoo.com) sama Yutup (YouTube.com).
  11. Akun social media apa saja yang teman-teman miliki dan apa nama akunnya?
  12. Cuma Facebook, Twitter, Google, sama YM, hehe... Akun Facebook gua Namanya http://www.facebook.com/FahmiSetiawand, Nah kalo aku Twitter gua ini... @DiaryFakta, Kalo YM, gua ini bontanvray...
  13. Bahasa apa saja yang teman-teman kuasai?
  14. Cuma bahasa Indonesia aja, Kalo Sunda kaga bisa (Walaupun gua Orang Sunda), Nah kalo jawa? Gua bukan orang jawa, Dannn hmmm.... kalo bahasa inggris? Ah gua cuma ngerti what sama love you doang...
  15. Menurut teman-teman, bahasa apa yang paling sulit dan bahasa apa yang paling mudah?
  16. Menurut gua bahasa yang paling mudah itu ya Bahasa Indonesia... because i love indonesia
  17. Siapa nama guru Bahasa Inggris teman-teman saat SD, SMP, dan SMU?
  18. Kalau guru SD Dulu Namanya, Bu.Irma, Kalo SMP, Bpk.Syamsudin, Dan kalo SMU, Bpk. Arif
  19. Do you like butterfly?
  20. Suka, tapi awal sebelum jadi Kupu-kupu yang gua ga suka (Ulat Bulu) -,-"
  21. Bagaimana teman-teman mengartikan kata 'Metamorphoself'?
  22. Anda Telah Memasuki Hidup Saya.
  23. Fakta apa saja yang teman-teman ketahui tentang kupu-kupu?
  24. Fakta, kupu-kupu mungkin Ke Indahannya, hehe.... Udah ya, jangan tanyain tentang Kupu-kupu mulu, Ntar Kejantanan gua ilang, Wkwkwkkwkw...


Buat Mba Dini... Apa Mba, dah puas ngerjain saya? kwkwkw, Lihat Pembalasan saya Nanti Mba :p


~ Fin ~