Perjalanan Hidup

Share on :
gambar
Dalam suatu perjalanan hidup, cita-cita terbesar adalah menuju kesempurnaan. Ada kalanya kita mesti berjuang dengan keras, serta belajar banyak dari pengalaman untuk menyingkap segala rahasia kehidupan.

Perjalanan menuju kesempurnaan adalah proses dan fase yang menentukan setiap tapak langkah kita. Setiap hembusan nafas, setiap detakan jantung, dari siang menuju malam. Semua menuju titik yang sama, yaitu kesempurnaan.

Setiap insan mempunyai hak yang sama atas waktu. Tidak ada seorangpun yang melebihi dari yang lain. Namun tak jarang setiap kita berbeda dalam menentukan sikapnya. Ada yang berjuang untuk melaluinya dengan membunuh waktu. Tidak pula sedikit yang merasakan sempitnya kesempatan yang dia dapatkan!.
Apa Rahasia terbesar kenikmatan hidup ini? Ada yang tau? Bagi saya Rahasia terbesar dalam kenikmatan hidup ini adalah Melewati hari ini dengan penuh makna. Makna Tentang Apa saja? Tentu saja Makna tentang cinta, ilmu, dan iman. Dengan cinta hidup menjadi indah Life is beautiful. Dengan ilmu hidup menjadi mudah Life it's easy. Dan dengan iman hidup menjadi terarah Life into focus.

Hidup ini merupakan proses pembelajaran menuju lebih sesuatu yang lebih baik dan memahami akan cinta yang Allah SWT berikan untuk semua umat manusia di dunia ini.