Domain Baru Semangat Baru!!!

Share on :
advertisement
Selamat Siang Manteman gua yang ganteng dan cantik-cantik dan juga yang sedang baca-baca di blog gua, Apa kabarnya nih? pasti pada sehat tho?? Udah pada makan belum? hah? belum? kasihan amat si lo. kwkwkw... Fahmi Kali ini mau memberitahukan bahwa Fahmi sekarang udah ganti domain, yang tadinya. http://alkian.blogspot.com/ sekarang jadi http://www.fahmisetiawan.com/ biar keliatan lebih ganteng gitu #Sambil Ngedipin Mata, Sebenernya sih gua ga ada niat buat ganti ini domain, tapi karena temen gua yang bernama Yoga Sadega yang buat buat jadi sayang dong? kalo domain com ini ga di pake? ya ga pren?.

Kalo masalah halaman yang ke index sih gapapa ya, Ini blog juga belum lama gua buat ya jadi gapapalah, lagian juga kalo lo lo pada ngetik di adress bar alkian.blogspot.com pasti nyasar-nyasarnya kesini, jadi gua santai aja lah #Duduk Manis Sambil Minum Kopi.

Dengan adanya domain baru ini gua harus lebih semangat, SEMANGAT 45!!! #Pala Pusing Badan Loyo. Dan juga gua harus memberikan artikel-artikel terbaik buat semua pembaca/fans di blog ini, kwkwkwkwkwkwk...